• Follow Us On : 
Pangdam I/BB Resmikan Jembatan Penghubung Antar Kecamatan di Desa Kutambaru

Pangdam I/BB Resmikan Jembatan Penghubung Antar Kecamatan di Desa Kutambaru

Kamis, 09 Juni 2022 - 15:38:26 WIB
Dibaca: 633 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Usai menutup secara Resmi TMMD ke 113 Wilayah Kodim 0205/TK Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si dan rombongan tinjau langsung hasil kerja TMMD di Desa Kutambaru, Desa Gunung Saribu  Kecamatan Munte dan Desa Sukamaju  Kecamatan Tigapanah Kamis (09/06/2022)

Tiba di lokasi TMMD Pangdam dan rombongan disambut antusias oleh masyarakat Desa. Selanjutnya  Pangdam dan  Forkopimda Kabupaten Karo  memberikan Sembako kepada masyarakat. 

Setelah pemberian sembako Pangdam melaksanakan  Penanda Tanganan Prasasti dan  Pengguntingan Pita tanda selesaianya Pengerjaan TMMD Ke 113 TA 2022. 

Lebih lanjut Pangdam berharap bagi masyarakat yang desanya mendapat kegiatan program TMMD yang sudah dilakukan pembukaan jalan, agar jalan tersebut dipelihara dirawat,  sehingga masa  pakainya bisa lama karena yang bisa merawat dan menjaga adalah  masyarakat itu sendiri,"ucap Pangdam".

Turut mendampingi antara lain  Asiintel Kasdam, Asops Kasdam, Aster Kasdam, Kapendam, Dandim 0205/TK, Danyonif 125/Simbisi, Kasmin Pangdam, Bupati Karo, Wakil Bupati Karo,  Kapolres Tanah Karo, Ketua DPRD Karo.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER