• Follow Us On : 
Laka lantas di Desa Ndokum Siroga - Desa Gajah, Arkanda Sitepu Tewas Ditempat Jenazah Arkanda Sitepu (25) warga saat berada kamar mayat RSU Kabanjahe, Minggu (7/4/2021). Foto: KS

Bumi Turang

Laka lantas di Desa Ndokum Siroga - Desa Gajah, Arkanda Sitepu Tewas Ditempat

Ahad, 07 Maret 2021 - 21:42:54 WIB
Dibaca: 5039 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  - Peristiwa Kecelakaan Lalu - lintas (laka lantas)  terjadi di Jalan antara Desa Ndokum Siroga dan Desa Gajah Kecamatan Simpang Empat, Minggu (7/3/2021) sekitar Pukul 18:00 WIB.

Atas laka lantas tersebut,  Arkanda Sitepu (25) warga Desa Kutatengah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara ini meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tampak, luka robek terdapat dibagian paha sebelah kiri, dan kuat dugaan korban meninggal akibat benturan yang dialaminya.

Menurut informasi  yang diterima wartawan dari teman korban di Rumah Sakit Umum Kabanjahe,  Kabanjahe Pukul 20:15 WIB, berinisial AW,  mengatakan,  bahwa korban datang dari arah Berastagi menuju ke Simpang Empat dengan mengendaarai sepeda motor jenis Scorpio BK 2058 ISA.

Namun, ungkapnya, sesampainya di TKP, korban hendak mendahului kenderaan yang ada didepannya, namun dari arah berlawanan datang mobil  dan.langsung menabrak korban.

"Mobil yang menabrak korban jenisnya Kijang dan setelah kejadian itu, mobil langsung lari ke arah Berastagi,sempat dikejar warga, tapi tidak dapat lagi," terang AW.

Untuk dikekatahui, peristiwa laka lantas ini sudah ditangani oleh
Satlantas Polres Tanah  Karo. (KS).
 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER