• Follow Us On : 
Mayat Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Didalam Warung di Penatapan, Desa Daulu Mayat wanita yang demukan meninggal didalam warung Penatapan Desa Daoulu, Selasa (2/3/2021). Foto: KS

Bumi Turang

Mayat Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Didalam Warung di Penatapan, Desa Daulu

Selasa, 02 Maret 2021 - 20:47:56 WIB
Dibaca: 2809 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ros Br Simanjuntak (60) ditemukan oleh warga Penatapan, Desa Daulu, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara meninggal didalam kamar warung yang sudah tidak ditempati pemilik warung pada Selasa (2/3/2021) sekira Pukul 10: 30 WIB.

Atas penemuan itu warga melaporkan ke pihak Polsek Berastagi. Mengetahui informasi itu, Kompol L Marpaung bersama Wakapolsek Berastagi, AKP J Malau dan Kanit Reskrim Polsek Beraatagi Ipda HF Marpaung dan Kanit Intel Terada Tarigan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat olah TKP, tidak ditemukan tanda pengenal atau KTP. Didapat informasi Ros Br Sanjuntak sehari - hari bekerja sebagai buruh sementara di Penatapan atau kawasan bakar jagung di Penatapan Berastagi.

"Namun hasil olah TKP dan Pulbakat di TKP tidak ditemukan adanya tanda - tanda  kekerasan atau luka  penganiayaan. Sekarang mayat mx tersebut sudah berada di Rumah Sakit Umum Kabanjahe. Jika ada warga yang mengenal atau pun pihak keluarga, mayat mx tersebut sudah berada di Rumah Sakit Umum Kabanjahe," ucap Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung kepada wartawan.

"Adapun ciri - cirinya  wajah persegi, rambut lurus, perawakan sedang, tinggi 160 cm, di lengan tangan sebelah kiri ada tato bergambar setir nakhoda kapal dan di lengan tangan sebelah kanan ada gambar love yang bertuliskan anti cinta," ungkap Kompol L Marpaung.

Menurut keterangan dari saksi mata, Mesra Sinurat ( 37 ) mengatakan, bahwa pada hari Selasa (2/3/2021) Pukul 10: 00 WIB, setika ia sedang bekerja di Penatapan Daulu dan ingin ke toilet yang berada di bawah warung tersebut melihat pintu kamar tempat korban biasa tidur sudah terbuka.

Lantas, karena sudah 2 hari tidak melihat korban yang biasa setiap pagi duduk di depan warung tersebut, ia pun melihat ke dalam kamar tersebut dan medapati korban berada di atas tilam dan sudah tidak bergerak.

Kemudian saksi memanggil rekan saksi yang berna Juliana Br Harahap untuk melihat keadaan korban.

"Dan setelah ke dua saksi melihat korban dan saksi yakin korban sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian kedua saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ustad Masjid yang berada di desa Daulu," terang Kapolsek Berastagi. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER