• Follow Us On : 
Dandim bersama Ketua Persit KCK Kodim 0205/T Kunker di Koramil 02/TP Dandim 0205/TK, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S.,Sos., bersama Ketua Persit KCK Dim 0205/TK Koorcab Rem 023/KS Ny Eko disambut Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi saat kunker ke Koramil O2/TP, Rabu (13/1/2021). Foto: KS

Bumi Turang

Dandim bersama Ketua Persit KCK Kodim 0205/T Kunker di Koramil 02/TP

Rabu, 13 Januari 2021 - 13:40:19 WIB
Dibaca: 1469 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0205/TK, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S.,Sos., bersama Ketua Persit KCK Dim 0205/TK Koorcab Rem 023/KS Ny Eko melakukan kunjungan kerja (kunker) ke seluruh Koramil dan jajarannya Dandim 0205/TK, Rabu (13/1/2021).

Pada hari ini Koramil pertama yang dikunjungi oleh Dandim 0205/TK, beserta Ketua Persit adalah Koramil 02/TP, yang disambut langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Inf Gandhi  bersama anggota Babinsa dan Ibu - ibu Persit Koramil 02/TP.

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0205/TK, melaksanakan tatap muka langsung kepada seluruh anggota dan Ibu - ibu Persit, dan menyampaikan penekanan - penekanan penting sebagai pedoman seluruh Babinsa dan Ibu - ibu Persit jajarannya. 

Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 02/TP, Dandim 0205/TK, menekankan kepada seluruh Babinsa dan Ibu - ibu Persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Dan selalu bersyukur dengan rejeki yang telah di berikan Tuhan YME, dan senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, sebagai ujung tombak satuan Teritorial Babinsa harus selalu aktif dan menguasai wilayah," sebut Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto.

Dandim 0205/TK menegaskan, di tengah situasi pandemi Corona saat ini, seluruh prajurit harus dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, dan terus gencar berikan sosialisasi 3 M kepada masyarakat yaitu: menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

"Hal tersebut harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona," tegas Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto.

Selain itu, Dandim 0205/TK juga menekankan kepada seluruh anggota dan Ibu - ibu Persit untuk bijak bermedsos (media sosial).

"Seluruh prajurit dan keluarga agar tidak ikut- ikutan berpendapat terhadap sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya, apalagi membagikan berita - berita yang tidak jelas kebenarannya. Gunakanlah medsos dengan baik dan bijak agar terhindar dari masalah yang dapat merugikan diri dan satuan. Untuk itu, seluruh prajurit dan Ibu - ibu Persit harus mengerti dan paham dengan tugas dan tanggung jawabnya serta tidak menyimpang dari tugas pokok dan etika sebagai seorang prajurit TNI serta sebagai anggota Persit KCK," tegas Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto.

"Selalu perhatikan faktor keamanan,dan selalu gunakan alat pelindung diri dalam menjalankan tugas di wilayah, jaga kekompakan dan hindari pelanggaran sekecil apapun," tutupnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER