• Follow Us On : 
Presiden RI Jokowi Tinjau Lokasi Food Estate di Humbahas Wilayah Korem 023/KS Presiden RI Ir.Joko Widodo meninjau saat tiba di Humbahas dan melihat langsung lahan pengembangan Food Estate atau Lumbung Pangan di Desa Ria - ria, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbahas, Selasa (27/10/2020).Foto: rls/KS

Presiden RI Jokowi Tinjau Lokasi Food Estate di Humbahas Wilayah Korem 023/KS

Selasa, 27 Oktober 2020 - 19:18:49 WIB
Dibaca: 1202 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -, Presiden RI Ir.Joko Widodo (Jokowi)  meninjau langsung  lahan pengembangan Food Estate atau Lumbung Pangan yang ada di wilayah Korem 023/KS khususnya di Desa Ria - ria, Kecamatan Pollung,  Kabupaten Humbahas, Propinsi Sumatra Utara,  Selasa (27/10/2020).

Setelah melaksanakan peninjauan lahan pengembangan Food Estate Presiden dan rombongan melaksanakan penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat yang ada di sekitar Kabupaten Humbahas.

Dalam peninjauan ini, Presiden Ir. Joko Widodo secara langsung mendapat penjelasan dari Mentan Sahril Yasin Limpo dan Menteri LH dan Kehutanan Siti Nurbaya terkait lahan yang akan dikerjakan sebagai proyek pangan nasional itu. 

Peninjauan itu sebagai langkah awal dalam proses pengembangan lahan yang dilakukan pemerintah dalam mempercepat upaya untuk mengantisipasi Indonesia dari ancaman krisis pangan, seperti diperingatkan Badan Pangan dan Pertanian Dunia (FAO).

Setelah acara kunjungan Presiden RI selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar Dansatgas Pam VVIP Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pengamanan Pam VVIP ini.

Hadir mendampingi kunjungan kerja Presiden RI ini antara lain Menko Kemaritiman dan Investasi, Mentan, Menteri LH dan Kehutanan, Menteri Agraria, Gubernur Sumut, Pangdam I/BB, Kapoldasu. (KS). 

Presiden RI Ir.Joko Widodo meninjau langsung  lahan pengembangan Food Estate atau Lumbung Pangan yang ada di wilayah Korem 023/KS khususnya di Desa Ria - ria, Kecamatan Pollung,  Kabupaten Humbahas, Propinsi Sumatra Utara,  Selasa (27/10/2020). (rls/KS).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER