• Follow Us On : 
Kajari Karo Denny Achmad Pimpin Sertijab Kasi Datun dan Kasubagmin Kejari Karo, Denny Achmad, SH., MH., saat memimpin sertijab Kasi Datun dan Kasubagmin bertempat di aula Kejari Kabupaten Karo, Jumat (25/7/2020) Pukul 14 : 00 WIB. Foto: KS

Bumi Turang

Kajari Karo Denny Achmad Pimpin Sertijab Kasi Datun dan Kasubagmin

Sabtu, 25 Juli 2020 - 17:57:19 WIB
Dibaca: 1546 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Karo, Denny Achmad, SH., MH., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Datun Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karo, yang sebelumnya dijabat Muhammad Taufik, SH., digantikan oleh Dongan Maringan Tua Sirait, SH., dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pembinaan Kejari Kabupaten Karo, Ricardo, SH., digantikan oleh Manatap Sinaga, SH., MH., bertempat di aula Kejari Kabupaten Karo, Jumat (25/7/2020) Pukul 14 : 00 WIB.

Sertijab tersebut dihadiri para Kasi Kejari Kabupaten Karo serta Kasubsi Kejari Kabupaten Karo, dan juga seluruh staf Tata Usaha Kejari Kabupaten Karo. Pada saat sertijab inu dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan terkait corona virus atau Covid 19 yang dianjurkan pemerintah.

Kajari Kabupaten Karo, Denny  Achmad, SH., MH., mengatakan, bahwa saat ini peran kejaksaan sangat di butuhkan oleh masyarakat Karo. Karena pelaksanaan penindakan dan pencegahan harus dilaksanakan secara seimbang.

"Melaksanakan tugas dan kewajiban secara profesional dan proposional., diharapan dengan dengan adanya anggota keluarga baru dapat meningkatkan performa tim Kejaksaan Negeri Karo dalam melayani masyarakat," kata Denny.

 "Promosi adalah beberapa hal yang dapat dipromosikan dari organisasi yang bergerak maju yang tidak terkecuali kejaksaan. Sebagai persiapan dalam penegakan hukum yang semakin kompleks, yang dapat dipercaya oleh masyarakat, bukan merupakan penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Selain juga merupakan bagian dari pola pembinaan bagi pegawai, yang diharapkan bermuara bagi perbaikan pelayanan kejaksaan bagi masyarakat," tambah Kajari Kabupaten Karo. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER