• Follow Us On : 
Coffee Morning  Bupati dan Wabup dengan Wartawan, Ajak Membangun Tanah Karo Simalem Coffee morning Bupati Karo dengan Wartawan, Selasa (3/10). Foto:Sangap.S

Coffee Morning Bupati dan Wabup dengan Wartawan, Ajak Membangun Tanah Karo Simalem

Selasa, 03 Oktober 2017 - 23:26:21 WIB
Dibaca: 2241 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH.,dan Wakil Bupati (Wabup) Karo Cory S Sebayang menggelar coffe morning dengan puluhan wartawan media cetak, media online dan media elektronik, bertempat di Rmah Dinas Bupati Karo, Selasa (03 /10).

Coffe morning tersebut guna mempererat jalinan silahturahmi dengan para insan pers sehingga memperkuat jalinan kerjasama antara media dengan Pemerintah Kabupaten Karo. Tentu tak lain sebagai mitra kerja serta penyampaian beberapa program pemerintah untuk pembangunan di Kabupaten Karo.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH mengatakan, bahwa media adalah mitra pemerintah  yang  mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi secara akurat berimbang yang profesional tentang perkembangan, kemajuan berbagai kegiatan pembangunan pemerintah khususnya Kabupaten Karo agar untuk diketahui  masyarakat luas.

"Berkat dukungan insan pers dalam membangun Tanah Karo Simalem ini sangat penting," pinta Tarkelin.

Lanjut Bupati Karo fungsi wartawan adalah sebagai kontrol sosial sangat di perlukan pada era reformasi.

" Keterbukaan fublik sangat di perlukan. Diharapkan pers propesional di dalam menyajikan berita, karena dalam kehidupan ini.Tak ada gading yang tak retak," ujar Tarkelin.

Bupati Karo mengajak agar bersama - sama mempersatukan persepsi guna membangun Tanah Karo.

"Kita cinta sesama, cinta tanah air dan saling menghargai hak hak orang lain," cetus Tarkelin.

 Acara coffe morning ini juga diisi dengan acara tanya jawab. Serta mengadakan dialog antara Pemerintah Kabupaten Karo dengan para insan pers menyangkut arah kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Karo.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama Bupati Karo dengan para wartawan, yang sebelumnya makan bersama.

Hadir dalam coffe morning tersebut, Kepala BNN Karo AKBP. Heppi Karokaro, Kadis Kesehatan drg. Irna Safrina Sembiring, Kadis Pertanian Sarjana Purba, Kadis Perhubungan Gelora Fajar, SH,MH, Kasat Pol PP Hendrik Philemon Tarigan, AP,M.Si, Kadis Pendidikan Dr.Drs Eddi Surianta, M.Pd, Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto.(Sangap.S)






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER