• Follow Us On : 
Yuk Nonton, DPD Otarase Karo Akan Gelar Konser Live Streaming Untuk Hibur Masyarakat Para bintang tamu DPD Otarase Kabupaten Karo yang akan menghibur masyarakat Kabupaten Karo pada Jumat (12/6/2020) mendatang pada Pukul 20:00 WIB. Foto:Sangap.

Bumi Turang

Yuk Nonton, DPD Otarase Karo Akan Gelar Konser Live Streaming Untuk Hibur Masyarakat

Rabu, 10 Juni 2020 - 22:25:53 WIB
Dibaca: 1702 kali 
Loading...

Petunjuk7 - Kabar terbaru datang dari Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Pencipta Lagu Karo se-Indonesia ( DPD Otarase) Kabupaten Karo, akan menggelar konser secara live streaming pada Jumat (11/6/2020) mendatang.

Adapun tujuan digelarnya konser ini tidak lain untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang saat ini bekerja dari rumah dan dirumah saja, sesuai dengan program pemerintah pada masa wabah virus corona atau Covid 19.

Yang sekaligus meneruskan agenda kegiatan Otarose baru - baru ini dideklarasikan menjadi satu wadah oganisasi yang sah. Apalagi dibentuk oleh para pencipta lagu Karo.

"Dengan adanya kegiatan seperti Ini para pekerja seni bisa terbantu lewat live straeming untuk menyumbangkan beberapa lagu untuk mencari simpatisan para sukarelawan yang bersedia menyumbangkan batuan buat pekerja seni saat musim Covid 19 ini," sebut Ketua DPD Otarose Kabupaten Karo, Simson Bangun didampingi Bendahara DPD Otarose Kabupaten Karo, Lompoh Br Pinem kepada www.petunjuk7.com, Rabu (10/6/2020) di kantor Otarose DPD Otarase Kabupaten Karo, Jalan Padang Mas, Kabanjahe.

Simson menjelaskan, bahwa konser ini akan dilaksanakan pada Jumat (12/6/2020) Pukul 20:00 WIB, hingga selesai bertempat Komplek Onen, Kabanjahe.

"Pada kesempatan live streaming kali ini yang dihadiri sebagai bintang tamu saya dan akan membawakan lagu ciptaan sendiri dengan judul sakit Jantung. Lompoh Br Pinem akan membawakan lagu kenangan di Pajak Singa dan Malem Kerina Br Tarigan akan membawakan lagu yang berjudul antan gerana. Serta Ringo Bayang akan membawakan lagu yang berjudul sia dia, baru baru ini di populerkan oleh Intan Br Ginting," jelasnya.

"Dan juga menampilkan lagu karya ciptàan komponis Jaga Depari yang berjudul nangkih deleng Sibayak. Acara ini sudah cukup meriah. Mari kita tonton bersama. Jangan sampai ketinggalan. Apalagi sosok Simson Bangun era-.90 sangat hits di Karo," timpal Bendahara DPD Otarose Kabupaten Karo, Lompoh Br Pinem. (Sangap.S).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER