• Follow Us On : 
Lansia Desa Tongging Merayakan Natal, Ini yang Ditampilkan Para Lansia menampilkan tarian guna mengisi acara perayaan Natal, Minggu (16/12/2018). Foto:Rsg

Lansia Desa Tongging Merayakan Natal, Ini yang Ditampilkan

Ahad, 16 Desember 2018 - 22:45:58 WIB
Dibaca: 1680 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Para Ibu - ibu dan Bapak - bapak yang tergabung dalam komunitas Lansia (lanjut usia) Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara merayakan Natal, bertempat di Wisma Adat Desa Tongging, Minggu (16/12/2018) Pukul 20:00 WIB.

Tampak para Lansia serius merayakan Natal saat membaca ayat alkitab sebagai liturgi. Meski, diantara mereka saat ini sudah memasuki umur angka 50 tahun keatas.

Kepala Desa Tongging, Jhon Simarmata dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya perayaan Natal Lansia ini.

"Salam damai sejahtra, salam Adven menjelang Natal bagi kita semua," ucap Jhon.

Selain itu Jhon menyampaikan, para Lansia, setiap hari Minggu pagi mengadakan senam sehat. Meski terangnya, ada diantara para Lansia yang sudah renta berjalan. Akan tetapi hadir mengikuti senam sehat.

"Kami mengucapkan terima kasih khususnya Bapak - Ibu Lansia yang telah bersusah payah selama ini untuk menyukseskan perayaan Natal ini yang dibantu oleh PKK." Pungkasnya.

Namun, Kepala Desa Tongging ini mengimbau agar masyarakat Desa Tongging tetap bersatu.

"Supaya kita kedepannya selalu damai sejahtra sesuai apa yang disampaikan bapak Pendeta," harapnya.

Pada perayaan Natal tersebut turut hadir masyarakat Desa Tongging, organisai kepemudaan Lembaga Pariwisata Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Desa Tongging, Ikatan Pemuda Karya Desa Tongging, Karang Taruna Desa Tongging, dan perwakilan Badan Perwakilan Desa (BPD) tampak memenuhi wisma adat. Meski, saat menyaksikan Natal Lansia duduk diatas tikar.

Apalagi, para Lansia menampilkan drama yang sebelumnya sudah tampil tarian - tarian. (Rsg).

Editor:Hap.









Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER