• Follow Us On : 
Dilantik Kades, Enos Tarigan Pimpin Ketua Karang Taruna Munthe Foto:Sangap.S

Dilantik Kades, Enos Tarigan Pimpin Ketua Karang Taruna Munthe

Sabtu, 26 Januari 2019 - 12:06:55 WIB
Dibaca: 1893 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kepala Desa (Kades) Munthe Sudirman Ginting menyerahkan petaka kepada Ketua Karang Taruna Munthe yang baru untuk memimpin masa bakti tahun 2019-2022 dalam prosesi pelantikan para pengurus Karang Taruna Munthe, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, bertempat di Losd Desa Munthe, Sabtu (26/1/2019).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Desa Kades Bandar Meriah Baik Budi Tarigan, Kasi BPMD Kecamatan Munthe Juni Ginting, kemudian mewakili Danramil Munthe, Serma N Simanjuntak, Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo, Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Edhie Suranta Surbakti beserta rombongan dan Karang Taruna Desa Tiganderket.

Kepala Desa Munthe berharap kepada orangtua ikut serta membina dan sama - sama membina dan mengarahkan anak muda supaya terhindar dari perilaku kenakakan remaja.

"Mari kita perangi narkoba. Jika pun ada kita lihat bandar narkoba disini, kita informasikan kepada aparat keamanan," pinta Kepala Desa Munthe kepada www.petunjuk7.com.

Ketua Karang Taruna Desa Munthe, Enos Tarigan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Karang Taruna, Muspika Munthe dan para orang tua Desa Munthe yang telah hadir untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Kemudian, Pembina Karang Taruna Desa Munthe Rido Sembiring mengatakan, para pengurus Karang Taruna Munthe agar ikut dalam proses pembangunan Desa Munthe.

"Kita himbau kepada Karang Taruna supaya lebih memperhatikan desa kita ini. Karena Karang taruna adalah salah satu bagian dari organisasi kepemudaan yang ada di desa," sebut Rido Sembiring seraya menjelaskan bahwa karang taruna di bentuk sebagai organisasi independen dan sebagai lembaga pemberdayaan masyarakat.

Adapun Karang Taruna Desa Munthe yang dilantik masa bakti 2019 - 2002 adalah: Ketua Karang Taruna Munthe, Enos Tarigan, Sekertaris Karang Taruna Munthe, Paul Saputra Ginting, Bendahara Karang Taruna Munthe, Dilvani Agnesta Br Ginting. (Sangap.S).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER