• Follow Us On : 
Rumah Warga Kebakaran di Gurusinga, Wakil Rakyat Karo Ini Beri Bantuan Sembako Anggota DPRD Kabupaten Karo Doddi Sinuhaji saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Gurusinga, Sabtu (18/4/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Rumah Warga Kebakaran di Gurusinga, Wakil Rakyat Karo Ini Beri Bantuan Sembako

Sabtu, 18 April 2020 - 21:55:35 WIB
Dibaca: 2122 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Anggota DPRD Kabupaten Karo, Doddi Sinuhaji menemui warga yang rumahnya mengalami musibah kebakaran di Desa Gurusinga, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, yang terjadi pada Sabtu (18/4/2020) pagi tadi.

Fraksi PDI - P ini saat bertemu warga yang mengalami musibah tersebut menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang dialami warga.

Atas musibah tersebut, Doddi Sinuhaji kepada warga menyampaikan akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk masalah penanganan musibah kebakaran yang dialami warga tersebut.

Tampak ia juga mendengarkan keluh kesah warga terkait musibah kebakaran tersebut. Lantas, politisi PDI - P ini menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako.

Kepada wartawan, Doddi Sinuhaji mengungkapkan, selain memberikan bantuan secara fisik berupa sembako, kedatangannya juga bertujuan untuk memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

"PDIP  hadir melayani tidak hanya saat Pemilu, tetapi setiap saat bersama masyarakat. Kehadiran saya mengunjungi korban kebakaran sebagai bentuk kepeduliannya," ketus Anggota DPRD Kabupaten Karo ini.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban baginya membantu sesama saat ada yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih warga korban kebakaran.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami,” ungkap Doddi Sinuhaji.

"Berharap semoga korban yang tertimpa musibah Allah diberikan kekuatan, kesabaran dan dapat segera membangun kembali rumahnya," ucapnya.

Untuk diketahui, peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Gurusinga, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, pada
Sabtu (18/4/2020 sekitar Pukul 06.00 WIB. Akibat dari peristiwa kebakaran ini, dua (2) unit rumah ludes dilalap sijago merah, dan satu ru rata dengan tanah .

Kapolsekta Berastagi AKP L Marpaung kepada wartawan, Sabtu (18/4/2020), mengatakan, bahwa rumah yang terbakar tersebut adalah milik Janji Sitepu, warga Desa Gurusinga.

"Kerugian ditaksir sebesar Rp75 juta. Kuat dugaan terjadinya kebakaran tersebut adalah karena arus pendek api listrik, " kata AKP L Marpaung. (KS)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER