• Follow Us On : 
Rapat Bakod HMI Riau-Kepri Putuskan Andi Fitri Yanto Gantikan Sudirman Sidang pleno satu ( I) Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Badko HMI) se-Riau-Kepri yang diadakan pada tanggal 01- 03 November 2017 bertempat di pusat Kegiatan HMI Jalan Melayu, Kota Pekanbaru.Foto:Endri.L

Rapat Bakod HMI Riau-Kepri Putuskan Andi Fitri Yanto Gantikan Sudirman

Sabtu, 04 November 2017 - 13:26:40 WIB
Dibaca: 2311 kali 
Loading...

Pekanbaru - Sidang Pleno satu ( I) Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Badko HMI) se-Riau-Kepri yang diadakan pada tanggal 01- 03 November 2017 bertempat di pusat Kegiatan HMI Jalan Melayu, Kota Pekanru menyatakan memberhentikan jabatan Ketua Umum (Ketum) Badko HMI Riau-Kepri, Sudirman, ST. dari jabatanya.

Keputusan rapat pleno 1 Badko HMI tersebut karena Sudirman, ST., dinilai tidak efektif dan produktif dalam memipin HMI Riau-Kepri dan di PJ-kan kepada Andri Fitri Yanto sebagai pemimpin baru HMI Badko Riau Kepri.

Kemudian sidang Pleno I HMI Badko Riau-Kepri pada hari Jum’at tanggal 03/11/2017 ,pukul 00:17 Wib Di Pusat Kegiatan HMI Cabang Pekanbaru.

"Hasil sidang pleno I HMI Badko Riau-Kepri, peserta sidang utusan dari beberapa cabang sudah menyepakati hasil -hasil rapat pleno I HMI Badko Riau – Kepri, serta memutuskan beberapa hal yang juga dituliskan dan disepakati oleh lima (5) Cabang HMI Se-Riau-Kepri, " ungkap pengurus HMI Cabang Kota Dumai Ilham Ma'arif kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (04/11).

Adapun yang menjadi alasan memberhentikan jabatan Ketua Umun Badko Riau-Kepri, Sudirman, ST., adalah:

1. Menyatakan MOSI tidak percaya terhadap saudara Sudirman selaku Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepulauan Riau.

2. Menolak seluruh Laporan pertanggungjawaban (LPJ) Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepulauan Riau.

3. Sesuai Hasil ketetapan sidang pleno I Badko HMI Riau-Kepulauan Riau dengan ini memberhentikan saudara SUDIRMAN dari jabatannya selaku Ketua Umum HMI Badko HMI Riau-Kepulauan Riau dan Mengangkat saudara Andi Fitri Yanto menjadi Pejabat (PJ) Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepulauan Riau.

4. Pernyataan ini di buat tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan akan di sampaikan kepada pihak-pihak terkait.

" Pernyataan sikap ini sudah ditanda tangani oleh Cabang-cabang HMI Se-Badko Riau –Kepri.Termasuk juga disampaikan Pengurus Cabang Badko HMI Riau-Kepri wilayah Kota Batam, Ardiansyah," ujarnya.

"Hasil-hasi yang telah kami sepakati bersama pada rapat pleno satu, membuahkan hasil dengan diberhentikannya Ketua Umum Badko Riau-Kepri Saudara Sudirman, ST. Karena kami menilai bahwasanya Saudara Sudirman tidak bisa menjalankan tugas kepemimpinannya," tutup Ardiansyah. (Endri.L).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER