• Follow Us On : 
Juga Jalan Alternatif ke Aceh, Satgas Pra- TMMD Kodim 0205/TK Bangun Jembatan Kacaribu - Kandibata Tampak semangat, para personel Kodim 0205/TK bersama masyarakat saat membangun jembatan Kacaribu - Kandibata, Kamis (5/3/2020). Foto:KS

Kabar Desa

Juga Jalan Alternatif ke Aceh, Satgas Pra- TMMD Kodim 0205/TK Bangun Jembatan Kacaribu - Kandibata

Kamis, 05 Maret 2020 - 12:08:14 WIB
Dibaca: 1660 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -  Satgas Pra -Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0205/TK bersama masyarakat membangun jembatan penghubung antara Desa Kacaribu dan Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara dan juga sebagai akses jalan alternatif menuju ke Propinsi Aceh, Kamis (5/3/2020).

Proses pembangunan jembatan tersebut saat ini pengerjaanya sudah mencapai 20 persen, sehingga disambut baik oleh masyarakat.

Hal ini diungkapkan Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kabanjahe, Lloyd Raynold Ginting yang bersyukur atas pembangunan jembatan oleh dikerjakan Anggota Satgas Pra TMMD Ke 107 Kodim 0205/TK.

"Kami warga Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, sangat berterimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah membangun jembatan jalan alternatif yang selama ini kami idam - idamkan. Saya lihat proses pengerjaan sekarang sudah mencapai 20 persen," kata Lloyd Raynold Ginting kepada wartawan, Kamis (5/3/2020).

Lloyd Raynold Ginting juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Kodim 0205/TK yang selalu memberikan memperhatikan terkait keluhan masyarakat.

"Baik dalam pembangunan maupun mengatasi masalah pertanian," tambahnya.

Sedangkan, Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK, Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara, SE., mengatakan, bahwa pembangunan jembatan penghubung dan sarana lain oleh Satgas Pra TMMD Ke 107 tersebut di Kecamatan Kabanjahe sedang proses tahap pengerjaan guna mendukung kelancaran transportasi masyarakat.

"Hingga saat ini masih terus berjalan, dan TMMD Ke 107 direncanakan dibuka pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020. Semoga ini bisa terus berjalan dengan sukses, dan anggota satgas bersama rakyat tetap bersemangat," pungkasnya. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER