• Follow Us On : 
Danbrigif 7/RR Buka Latihan Pratugas Operasi Pengamanan Perbatasan RI - PGN di Yonif 125/SMB Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu saat pemaparan di lapangan Yonif 125/SMB, Selasa (28/1/2020). Foto:KS

Danbrigif 7/RR Buka Latihan Pratugas Operasi Pengamanan Perbatasan RI - PGN di Yonif 125/SMB

Selasa, 28 Januari 2020 - 19:49:00 WIB
Dibaca: 1480 kali 
Loading...

Petunjuk7.com.- Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Agustatius Sitepu secara resmi membuka latihan penyiapan pratugas operasi pengamanan perbatasan darat RI – PNG sektor selatan Yonif 125/SIMBISA (SMB) tahun ajaran 2020 pada Selasa (28/1/2020).

Latihan pratugas Yonif 125/ SMB mengusung tema: Yonif 125/SMB melaksanakan latihan penyiapan pratugas pamtas darat RI – PNG di sektor selatan wilayah Papua untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan dari tindakan maupun kegiatan ilegal yang dapat merugikan bangsa dan negara indonesia dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Danbrigif 7/RR dalam kata sambutannya, mengingatkan akan pentingnya naluri dan disiplin tempur sebagai seorang prajurit.

Selain itu, Danbrigif 7/RR berpesan agar pada saat di wilayah penugasan nantinya agar selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun guna menjaga nama baik satuan, khususnya TNI.

"Dan tidak kalah pentingnya, dalam rangka mendukung tugas operasi agar melaksanakan kegiatan teritorial yang berhasil dan berdaya guna agar masyarakat di perbatasan merasakan keberadaan Satgas Yonif 125/SMB di wilayah penugasan," harapnya.

Terakhir, Danbrigif 7/RR menyampaikan agar selalu menjaga faktor keamanan selama melaksanakan latihan penyiapan pratugas Yonif 125/SMB dan tetap semangat selama melaksanakan kegiatan latihan. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER