• Follow Us On : 
Pasangan Irsan dan Arwin Silahturahmi ke LVRI dan PPM, Okto dan T.Pakpahan: Siap Dukung! Foto bersama, Ketua PC PPM Kota Padangsidimpuan, Okto Panda Tambusai, Ketua LVRI Kota Padangsidimpuan, T.Pakpahan, dan pasangan Irsan Efendi Nasution, Arwin Siregar, MM, Rabu (8/11).

Pilkada Kota Padangsidimpuan 2018

Pasangan Irsan dan Arwin Silahturahmi ke LVRI dan PPM, Okto dan T.Pakpahan: Siap Dukung!

Kamis, 09 November 2017 - 10:15:39 WIB
Dibaca: 2962 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Irsan Efendi Nasution SH bersama Ir. H.Arwin Siregar MM berkunjung ke kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Padangsidimpuan dan Markas Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PC.PPM) Kota Padangsidimpuan, Rabu (08/11).

Selain berkunjung, turut mengadakan silaturahmi dan menyampaikan hajatan niat untuk berkompetensi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padangsidimpuan tahun 2018 mendatang.

Saat di wawancarai wartawan usai silaturahmi dari LVRI dan PC.PPM, Irsan Efendi Nasution, SH., mengucapakan terimakasih atas sambutan baik dan bernuasan kekeluargaan dari keluarga besar LVRI dan PC.PPM.

"Kedatangan kita kesini selain bersilaturahmi, kita juga menyampaikan hajatan kita untuk maju dalam Kompetensi Pilkada Kota Padangsidimpuan 2018. Kita juga sudah berjanji pada diri kita sendiri. InsyaAllah kedepan Veteran ini akan lebih kita perhatikan lagi." sebut Irsan kepada www.petunjuk7.com.

"Veteran adalah tanggungjawab kita bersama.Karena orang tua kita para Veteran, sudah meletakkan dasar-dasar perjuangan.Sudah kewajiban kita memperhatikan ini dimasa depan," tutur Irsan.

Senada Irsan, Ir.H.Aswin Siregar MM saat di wawancarai wartawan mengatakan, sebagai anak Veteran dan bagian PC.PPM sudah sepantasnya datang meminta izin kepada para Veteran. Karena ingin ikut berkompetensi dengan Irsan Efendi Nasution.

"Saya bagian dari Veteran dan Pemuda Panca Marga, sangat berdosalah bila tidak meminta izin kepada orang tua kita para Veteran untuk maju dalam kompetisi Pilkada Kota Padangsidimpuan 2018 nanti, " jelas Arwin.

Ketua PC.PPM Kota Padangsidimpuan Okto Panda Tambusai  mengapresiasi kunjungan dari Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar.
Okto Panda Tambusai mengungkapkan, sosok Arwin Siregar merupakan bagian dari Veteran dan PPM, seyogiyanya di dukung untuk kompetisi Pilkada Kota Padangsidimpuan 2018 mendatang.

"InsyaAllah mereka berdua, kita akan dukung. Kriiteria kedua pasangan ini juga sudah sangat baik sekali untuk memimpin Kota Padangsidimpuan. Irsan Efendi Nasution politikus, Arwin Siregar Birokrat.Mereka berdua juga mempunyai komitmen yang tinggi dan telah berjanji pada diri mereka sendiri. Untuk membesarkan LVRI Kota Padangsidimpuan dan PC.PPM Kota Padangsidimpuan. Selain itu juga, kita nanti akan buat sidang pleno mengenai dukungan kepada mereka berdua.Biar jelas secara formal mendukung mereka berdua," beber Okto.

Namun, Ketua LVRI Kota Padangsidimpuan T.Pakpahan menegaskan, LVRI tetap netral. Akan tetapi berhubung Arwin Siregar orang tuanya berasal dari LVRI, sebut T.Pakpahan, sepatutnya LVRI dan PPM mendukung kedua pasangan ini.

"Selain benang merah dari Arwin Siregar adalah jelas anak Veteran, visi dan misi mereka juga, saat mereka sampaikan tadi, sangat sesuai untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan kedepan. Saya menilai mereka berdua pasangan serasi dan mempunyai komitmen tinggi, " aku T.Pakpahan. (Idham).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER