• Follow Us On : 
Macet Saat Imlek, Kasat Lantas Polres Karo Langsung Atur Lalin Kendaraan di Simpang Doulu Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Ridwan Harahap saat melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Daulu, Minggu (26/1/2020). Foto:KS

Macet Saat Imlek, Kasat Lantas Polres Karo Langsung Atur Lalin Kendaraan di Simpang Doulu

Ahad, 26 Januari 2020 - 16:19:58 WIB
Dibaca: 2113 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Hari libur tahun baru Imlek, arus mudik bagi para pengunjung di Kabupaten Karo terus dipantau guna menghindari kemancetan di jalan raya.

Untuk itu, Kepala Kesatuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tanah Karo, AKP Ridwan Harahap, turun langsung mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Berastagi, Minggu (26/1/2020) yang saat itu meninjau Pos Polisi Lalu - Lintas di Daulu, Kecamatan Berastagi.

Kehadiran Kasat Lantas AKP Ridwan Harahap didampingi Kanit Patroli Polres Tanah Karo, Ipda Edy Erwanto beserta para personil lainya.

Kemudian, kehadiran rombongan disambut oleh Kepala Pos Polantas Simpang Daulu , Aiptu Sebayang beserta personil yang piket Pos Polantas tersebut.

Saat berada di Pos tersebut, Kasat Lantas AKP Ridwan Harahap, kepada wartawan, Minggu (26/1/2020), menghimbau dan memberikan penekanan kepada personelnya yang melaksanakan pengamanan agar tetap menjaga lalin supaya tidak terjadi pelanggaran dari para pengemudi.

"Tetap mengutamakan keselamatan dalam bertugas, serta tak bosan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang melintas di depan Pos. Dan selalu menjaga keamanan dalam berkendara, tetap mematuhi peraturan lalulintas agar tidak terjadi kemacetan" sebut Kasat Lantas Polres Tanah Karo.

"Saya minta kepada pengendara, jika terjadi kemacetan atau kerusakan mobil ditengah jalan agar tidak saling mendahului agar kemacetan tidak terjadi begitu panjang. Dan apa bila terjadi kemacetan panjang, pengemudi bisa melewati jalur - jalaur alternatif dan setiap persimpangan. Petugas kita sudah ada yang mengarahkan jika mau melewati jalur alternatif tersebut." Tambahnya. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER