• Follow Us On : 
Ratusan Warga Ikut Dengar Pendapat 4 Pilar MPR RI di Sago Lurah Sago diberikan cendra mata

Ratusan Warga Ikut Dengar Pendapat 4 Pilar MPR RI di Sago

Selasa, 04 April 2017 - 15:03:31 WIB
Dibaca: 2469 kali 
Loading...

Pekanbaru - Acara pembukaan dengar pendapat empat (4) pilar oleh anggota MPR RI DR Idris Laena di Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan, dihadiri ratusan warga, yang bertempat di lantai dua kantor Kelurahan Sago, Selasa (4/4).

Lurah Sago, H. Santoso Sos menyampaikan kata sambutan, atas kunjungan DR Idris Laena ke Kelurahan Sago merasa senang dapat hadir bersama dengan masyarakat Sago. "Kelurahan Sago ada sejak tahun 1970 dan tahun 1973 resmi dibentuk menjadi Kelurahan. Dengan adanya acara ini kami senang, " tutur H.Santoso.

DR. Idris Laena mengatakan, berterima kasih atas hadirnya masyarakat mengikuti dengar pendapat empat pilar dengan tema: penegasan pancasila sebagai dasar negara, ideologi bangsa dan negara.

"Negara ini merdeka karena negara kita bersatu. Jadi mari kita jaga nilai - nilai pancasila tentang aspek kebangsaan dan UUD 1945 NKRI. Jika terjadi gesekan ini bahaya, " sebut Idris Laena.

Idris Laena menjelaskan, mendapat tugas melakukan sosaisasi empat pilar ke seluruh Indonesia.

Selain puluhan masyarakat, turut hadir Ketua RW I sampai  RW 5, tokoh masyarakat, kader - kader PKK, Babinsa Sago, Ketua LPM Sago. (Hap)




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER