• Follow Us On : 
Sekko Pekanbaru Matangkan Persiapan HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas ke-100 Foto:pekanbaru.go.id

Sekko Pekanbaru Matangkan Persiapan HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas ke-100

Rabu, 27 Februari 2019 - 15:00:43 WIB
Dibaca: 1439 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH menjadi ketua umum panitia pelaksana HUT Damkar, Satpol PP, dan Linmas se-Indonesia ke-100 yang diselenggarakan 6 Maret 2019 mendatang di Kota Pekanbaru.

Menjelang hari H tersebut, Sekko melakukan pematangan terhadap persiapan dari panitia, yang didalamnya terdiri dari berbagai bidang, yang laporan akan dikumpul dan diminta hari ini, Rabu (27/2/2019) di kantor Wali Kota.

"Jadi, laporan persiapan acara tersebut kita minta hari ini. Sudah berapa persenkah, misalnya terkait bidang penyambutan tamu sudah sejauh mana, transportasi juga persiapan EO bagaimana, dan banyak lagi yang ingin kita dengarkan dari mereka," ujar Sekko.

Secara eksplisit, Sekko menjelaskan Ivent besar yang bakal dihadiri orang nomor satu di negara Republik ini, akan dimulai pada tanggal 3-6 Maret mendatang. Rangkaian acara nantinya juga akan menampilkan skil kompetition, Musda, dan upacara hari puncak yang langsung di inspekturi oleh Presiden.

Terkait mengenai persiapan sendiri, Sekko mengatakan bahwa panitia yang paling utama saat ini dilakukan adalah menentukan berapa jumlah tamu yang akan datang dari seluruh daerah di Indonesia yang diantaranya akan dihadiri oleh Gubernur, Bupati dan Wali Kota.

"Jadi untuk LO (Liaison Officer) akan kita sesuaikan dengan berapa jumlah tamu yang akan datang. EO juga katanya sudah menyiapkan 236 unit kendaraan, yang menurut kami juga masih kurang. Mengenai teknis acara, nanti akan ada skil kompetition dari masing-masing daerah, pelaksanaan Musda di Ska Co-Ex, dan hari puncaknya di Stadion Kaharuddin Nasution," terang Sekko. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER