• Follow Us On : 
Babinsa - Bhabinkamtibmas Komsos Saat Pengamanan Repitulasi Pemilu di Kantor Camat Tiga Binanga Sertu Darwis, Serda Azar Amat, bersama Brigadir Kurniawan, Brigadir Edik Sembiring saat mengadakan pengamanan rekapitulasi pemilu o bertempat di kantor Camat Tiga Binanga, Sabtu (20/4/2019). Foto: KS

Babinsa - Bhabinkamtibmas Komsos Saat Pengamanan Repitulasi Pemilu di Kantor Camat Tiga Binanga

Sabtu, 20 April 2019 - 12:15:41 WIB
Dibaca: 1863 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya hubungan TNI – Polri, Sertu Darwis , Serda Azar Amat , Babinsa Koramil 08/Tigabinanga rutin dan berkesinambungan mengadakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bhabinkamtibmas, Brigadir Kurniawan, Brigadir Edik Sembiring bertempat di kantor Camat Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, saat mengadakan pengamanan rekapitulasi pemilihan umum (pemilu) serentak 2019, Sabtu (20/4/2019).

Tentu, sinergi antara Babinsa dan anggota Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat binaannya, apalagi pada bulan demokrasi .

“Ini semua bisa terwujud  jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan, dan masyarakat pun akan merasa nyaman,” demikian dikatakan Sertu Darwis kepada www.petunjuk7.com.

Dilanjutkan Sertu Darwis, berbagai permasalahan terkait kamtibmas mengacu kerjasama ditingkat atas, sinergi TNI – Polri sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat.

"Dalam anjangsana ke Polsek Tiga Binanga, Babinsa yang merupakan ujung tombak di lapangan harus betul-betul memahami persoalan masyarakat yang ada di wilayahnya," jelasnya.

Sedangkan, Brigadir Kurniawan dan Berigadir Edik Sembiring  menambahkan, komsos yang dilakukan Babinsa dengan semua unsur merupakan tugas rutin yang dilaksanakan unsur aparat wilayah untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI – Polri, dan masyarakat. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER