• Follow Us On : 
Anggota DPRD Karo Apresiasi Pemkab yang Mulai Perbaiki Jalan Rusak di Merdeka - Cintarayat Akses jalan antar desa di Merdeka - Cintarayat, Kecamatan Merdeka, kini mulai diperbaiki oleh Dinas PUD Kabupaten Karo, Selasa (29/9/2020). Foto: KS

Bumi Turang

Anggota DPRD Karo Apresiasi Pemkab yang Mulai Perbaiki Jalan Rusak di Merdeka - Cintarayat

Selasa, 29 September 2020 - 18:25:30 WIB
Dibaca: 240 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Anggota DPRD Kabupaten Karo, Dody Sinuhaji mengapresiasi keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo yang mulai memperbaiki kerusakan akses jalan antar desa di Merdeka - Cintarayat, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

"Sebelumnya kerusakan jalan ini sudah lama rusak. Bahkan, kerusakan jalan makin parah, tampak lubang bertambah di tengah jalan. Hal ini membahayakan pengendara.
Masyarakat sudah sering mengusulkan untuk selalu diperbaiki. Padahal, jalan ini menghubungkan ke beberapa desa, " sebut Doddi kepada wartawan, Selasa (29/9/2020) di Kabanjahe.

Menurut politisi PDIP ini, atas perbaikan jalan antar desa tersebut, kedepannya sangat dirasakan warga pada saat mengantarkan hasil bumi ke pasar dan  tidak terganggu transportasi. Karena tuturnya, jalan sudah mulai membaik.

"Atas perhatian dari Dinas PUD Karo, patut menyampaikan terima kasih. Sebab ditindaklanjuti," kata Doddi berharap jalan yang diperbaiki tersedapt  bisa bertahan lama.

"Kiranya kedepannya ada akses jalan yang rusak antar desa jangan terlalu lama diperbaiki. Sebab, akses jalan yang baik  antar desa  sangat penting  membawa komoditas hasil pertanian untuk dipasarkan," tandas Angota DPRD Kabupaten Karo ini.

Sedangkan, Kabid Bina Marga PUPR Kabupaten Karo, Mitchon Purba 
ketika dikonfitmasi wartawan, Selasa (29/9/2020) terkait perbaikan jalan tersebut, mengatakan, bahwa pihaknya sebenarnya sudah lama  mau perbaiki jalan yang rusak tersebut.

"Tapi ada masalah nonteknis di Desa Cintarayat," kata Mitchon. (KS).


  



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER