• Follow Us On : 
Pemilu 2019: Ini Sasaran Polsekta Berastagi Rutin Patroli dari Sore Hingga Malam Tampak personel Polsekta Berastagi menggunakan mobil patroli ke Pusat Pasar Berastagi, Senin (15/4//2019) sore. Ini adalah kegiatan kamtibmas, apalagi pemilu tahun 2019 tinggal menghitung hari lagi.Foto:KS

Pilpres 2019

Pemilu 2019: Ini Sasaran Polsekta Berastagi Rutin Patroli dari Sore Hingga Malam

Senin, 15 April 2019 - 20:02:41 WIB
Dibaca: 1360 kali 
Loading...

Petunjuk.com - Pihak Polsekta Berastagi menggelar patroli ditengah masyatakat Kecamatan Berastagi mulai dari sore hingga malam. Kegiatan ini mengingat tahapan pencoblosan surat suara pemilihan umum (pemilu) tahun 2019 yanh tinggal menghitung hari lagi.

Tak lain, supaya tetap terjaganya situasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) aman dan kondusif, Senin (15/4/2019) sore.

Demikian disampaikan Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu melalui Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan kepada www.petunjuk7.com, Senin (15/4/2019) malam melalui siaran persnya.

Kompol Aron menjelaskan, patroli dilaksanakan dengan menyasar pada sejumlah titik vital diantaranya kantor Kecamatan, kantor Balai Desa dan tempat penyimpanan logistik surat suara.

“Kegiatan patroli  ini akan rutin kami laksanakan secara bersama untuk memastikan serta menciptakan situasi aman dan kondusif mengingat tahapan pencoblosan surat suara tinggal menghitung jari,” sebutnya.

Selain itu, Aron S menambahkan disamping untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Karo  patroli gabungan ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat supaya pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 nanti untuk datang ke TPS setempat guna menggunakan hak pilihnya.

“Bagi masyarakat yang sudah memiliki hak pilih pada hari Rabu nanti, agar digunakan hak pilihmya dan jangan sampai golongan putih (golput). Kami dari aparat TNI – Polri siap mengawal jalannya pesta demokrasi pemilu 2019,” tandas Kapolsekta Berastagi. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER