• Follow Us On : 
Jalan Ambles, Satlantas Pasang Police Line di Jalan Lintas Karo - Aceh  Tepatnya Desa Benjire Tampak personil Satlantas Polres Tanah Karo memasang police line dan mengimbau para pengendara hati - hati saat melewati di jalan tersebut, Kamis (28/3/2019). Foto:KS

Jalan Ambles, Satlantas Pasang Police Line di Jalan Lintas Karo - Aceh Tepatnya Desa Benjire

Kamis, 28 Maret 2019 - 19:33:38 WIB
Dibaca: 1617 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Satlantas Polres Tanah Karo memasang garis polisi (police line) di ruas jalan lintas antara Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, dan Propinsi Aceh tepatnya di Desa Benjire, kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Kamis (28/3/2019). Pasalnya, akses jalan tersebut tengah ambles ditasksir mencapai separuh badan jalan.

"Betul, memang jalan antara Kabanjahe - Tigabinanga di KM 110 - 111 tepatnya di Desa Benjiire ada jalan yang ambles. Mungkin karena curah hujan agak tinggi melanda di wilayah tersebut dan diduga tanah tersebut menurun dan mengakibatkan jalan tersebut menjadi ambles," demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Edward Simamora melalui Kapos Lantas Tigabinanga Aiptu Budi Sastra kepada www.petunjuk7.com, Kamis (28/3/2019) dilokasi amblesnya jalan.

"Untuk tanda - tanda sementara, sudah kita pasang garis police Line di tempat kejadian perkara, sebagai upaya untuk mencegah hal - hal yang tidak kita inginkan. Jadi kami imbau kepada pengendara atau pengguna jalan agar berhati - hatilah ketika melewati disekitar jalan yang ambles , khususnya di malam hari. Jadi untuk jalur lintas sampai saat ini tidak ada terkendala. Bahkan untuk dua jalur pun masih bisa di lalui , tapi dengan harus hati - hati," imbau Aiptu Budi Sastra.

Menurut seorang supir angkutan pedesaan yang bernama Holmes Sembiring ketika melintas jalan yang ambles tersebut kepada www.petunjuk7.com, mengatakan, " kami sebagai supir ini cuma bisa memohon kepada instansi terkait agar sesegera mungkin memperbaiki jalan yang ambles. Karena kalau dibiarkan berlama - lama, takutnya nanti bisa terputus jalan ini. Apalagi sudah musim hujan begini, otomatis jalan ini sudah pasti agak lembek," sebut Holmes Sembiring. (KS)





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER