• Follow Us On : 
Terhitung Hari ini, Pemberkasan CPNS Pemko Pekanbaru Dimulai Foto:pekanbaru.go.id

Terhitung Hari ini, Pemberkasan CPNS Pemko Pekanbaru Dimulai

Rabu, 16 Januari 2019 - 17:27:40 WIB
Dibaca: 1404 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru, yang telah dinyatakan lulus seleksi mulai melakukan kegiatan pemberkasan, Rabu (16/1/2019).

Pemberkasan tersebut dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman.

Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi mengatakan, proses pemberkasan ini akan dilaksanakan hingga Sabtu (19/1) mendatang. Proses pemberkasan juga dibagi-bagi berdasarkan formasi yang dilamar.

"Hari pertama ini khusus untuk tenaga kesehatan. Jadi tidak terlalu ramai, karena hanya ada 302 peserta yang dibagi empat hari," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun berkas yang harus disiapkan oleh para peserta yang lulus diantaranya, surat lamaran ditulis dengan tinta warna hitam, salinan ijazah sah dan transkip nilai, fotocopy akreditasi perguruan tinggi.

"Kemudian juga pas foto berlatar belakang merah ukuran 3x4 sebanyak lima lembar, daftar riwayat hidup, surat-surat pernyataan, SKCK, surat keterangan sehat, surat keterangan bebas narkoba dan fotocopy KTP," ujarnya. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER