• Follow Us On : 
Bacaleg di KPU, Golkar Siak Hadirkan Incumbent dan Kader Terbaik

Bacaleg di KPU, Golkar Siak Hadirkan Incumbent dan Kader Terbaik

Rabu, 18 Juli 2018 - 20:57:39 WIB
Dibaca: 1379 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Partai Golkar DPD II Kabupaten Siak mengantarkan berkas Bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, Selasa (17/7) malam.

Demikian disampaikan Komisioner KPU, Agus Hariyanto, terkait pendaftaran tersebut.

"Partai Golkar mendaftarkan Bacaleg nya ke kantor kami, dan diantarkan oleh berbagai kader yang ada di Golkar itu sendiri," terang Agus.

Agus jmenjelaskan, sebelumnya hingga Pukul 18:00 WIB masih 12 partai yang mendaftarkan diri dan 4 partai yang belum yakni; Partai Golkar, Hanura, PKPI dan Bekarya.

" Sore tadi masih ada 4 partai yang belum mendaftar, sehingga selepas isya 4 partai itu mendatangi kantor KPU  untuk menghantarkan berkas bacaleg nya, sebab hari ini, Selasa (17/7) Pukul 00:00 WIB pendaftaran terakhir bagi partai untuk mendaftarkan Bacaleg-nya," paparnya.

Untuk diketahui, Partai Golkar yang juga peraup suara terbesar dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 silam, saat ini juga menghadirkan incumbent atau kader terbaik golkar yakni; Indra Gunawan.

Apalagi Indra Gunawan Ketua DPRD Siak periode 2014-2019 yang salah satu kader Golkar penyumbang suara terbesar di Dapil I (Kecamatan Siak, Mempura, Bungaraya, Sabak Auh, Pusako, dan Bungaraya)  juga turut bertarung kembali pada Pileg periode 2019-2024 dengan nomor urut 11 atau nomor urut terakhir di Dapil I. (Danta.S).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER