• Follow Us On : 
Demo Lingkaran Aktivis Riau Tolak Nassar Artis KDI ke Pelalawan Aksi demo penolakan kedatangan Nassar ke Kabupaten Pelalawan, Kamis (12/10).Foto:Rij/Ef

Demo Lingkaran Aktivis Riau Tolak Nassar Artis KDI ke Pelalawan

Kamis, 12 Oktober 2017 - 14:24:42 WIB
Dibaca: 4895 kali 
Loading...

Pelalawan - Lingkaran Aktivis Riau menolak kedatangan artis Ibukota Nassar Fahad Ahmad Sungkar disebut Nassar yang pernah mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) akan hadir pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau, bertempat di gedung Daerah Kabupaten Pelalawan, Kamis (12/10) siang.

Koordinator Lapangan Demo Lingkaran Aktivis Riau, Odi Saputra mengungkapkan, bahwa dana yang digunakan untuk mendatangkan Nassar berasal dari Anggaran Perbelanjaan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp90juta.

Padahal tutur Odi, sangat riskan mengeluarkan anggaran untuk Nassar datang ke Pelalawan.

"Rasionalisasi anggaran pembangunan ada yang di coret oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan." ungkap Oldi.

Senada Oldi, Orator Demo, E.Lafrapane menjelaskan, bahwa mendatangkan artis (Nassar-red) tidak ada dampak positif bagi Kabupaten Pelalawan.

" Masyarakat Pelalawan tidak butuh joget, tapi butuh solusi bagi pembangunan kabupaten Pelalawan," Orasi E.Lafranpane diiringi isak tangis.

Menanggapi aksi Lingkaran Aktivis Riau, Tengku Muklis mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan, mengatakan, bentuk rasionalisasi anggaran Pemerintah Daerah digunakan untuk pengadaan Pelalawan Expo yang ditanggung oleh Dinas.

"Elemen Paguyuban ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan, tabligh akbar dan artis Nasar KDI, nilainya sebanyak Rp90 juta," kata Muklis. (Rij/Ef)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER