• Follow Us On : 
Sering Dapat Gangguan Mistis, Ruben Onsu Mengira Token Listriknya Habis Saat Mati Lampu Foto:Grid.id

Dunia Artis

Sering Dapat Gangguan Mistis, Ruben Onsu Mengira Token Listriknya Habis Saat Mati Lampu

Kamis, 06 Desember 2018 - 08:42:00 WIB
Dibaca: 1087 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kiprah Ruben Onsusebagai publik figur tanah air memang sudah tidak diragukan lagi.

Ruben Onsu dikenal sebagai seorang presenter, komedian, dan pemain film yang sukses berkarya di industri hiburan Indonesia.

Tak puas berkarir di dunia entertainment, Ruben Onsuakhirnya melebarkan sayap dengan membuat bisnis kuliner yang juga sukses dan digemari masyarakat.

Seiring dengan kesuksesan yang ia terima, rupanya Ruben belum lama ini justru mendapat gangguan mistis yang disebut-sebut sebagai guna-guna dari orang yang tak suka dengannya.

Bersama Youtuber sekaligus penulis Raditya Dika, ayah satu anak ini pun mengungkapkan cerita horor yang selama ini terjadi di rumahnya.

Berdasarkan pengakuannya, ada banyak sekali hal-hal ganjil di luar logika yang terjadi di rumahnya bahkan sampai melibatkan istri dan anaknya juga.

Salah satunya Ruben mengulas kembali pengalamannya yang sempat dibuat keheranan dengan kejadian mistis yang terjadi padanya.

"Ini kejadian pas setengah dua. Ini rumah gue tiba-tiba gue lagi duduk di bawah, laper nih mau makan. Tiba-tiba mati (lampu)." ungkap Ruben seperti dikutip Grid.ID dari vlog Raditya Dika pada Rabu (5/12/2018).

Tak mau ambil pusing, Ruben pun mengira bila token listrik rumahnya sudah habis.

"Belum isi pulsa (token listrik) kali ya. Pulsa gue masih 5 juta, Dit. Terus tetangga gue semua nyala (listriknya)," tambahnya.

Bukan sekadar cerita, Ruben pun memberikan bukti video yang ia rekam saat kejadian tersebut terjadi.

"Ada videonya, ada video jumlah tokennya. Maksudnya bukan sombong ya, tapi karena rumah gue watt-nya besar banget, jadi gue membutuhkan itu."

Dalam video yang ditunjukkan Ruben, terlihat seluruh rumahnya tampak gelap sementara rumah tetangganya terang dengan listrik yang menyala.

Ruben lantas berjalan menuju meteran listrik yang ada di rumahnya untuk melakukan pengecekan.

Setelah mencoba menaik-turunkan saklar, listrik tetap tidak mau menyala padahal dalam keterangan Ruben masih memiliki pulsa sebesar 6 juta rupiah.

Nominal ini memang bukan angka yang besar mengingat Ruben memiliki rumah mewah yang tentu memerlukan kapasitas listrik yang besar.

Sebagai seorang selebriti sukses, Ruben mampu membeli rumah mewah dengan konsep minimalis bernuansa monokrom.

Rumah yang ia tinggali bersama Sarwendah dan Thalia itu juga dilengkapi dengan kolam renang yang terletak di bagian samping.

Rupanya bukan hanya kejadian listrik yang tiba-tiba mati tanpa alasan jelas, ia juga sempat melihat sosok hitam tinggi besar di dalam kamarnya.

Meskipun masih sering merasakan gangguan mistis hingga sekarang, Ruben mengaku hanya bisa pasrah dan mendekatkan diri kepada Tuhan untuk memberikan perlindungan untuk keluarganya.

Sumber:Grid.ID
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER