• Follow Us On : 
Ternyata Mendiang Rinto Harahap Punya Cucu Cantik Bertubuh Aduhai Foto:bintang.com

Ternyata Mendiang Rinto Harahap Punya Cucu Cantik Bertubuh Aduhai

Senin, 16 April 2018 - 09:20:56 WIB
Dibaca: 2244 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Rinto Harahap mungkin bukanlah satu nama famliar bagi millennials. Namun, pencipta lagu Gelas-gelas Kaca ini amat populer di era 80-an.

Hingga di tutup usia di tahun 2015, lelaki kelahiran Sibolga, Sumatera Utara ini tetap jadi kebanggan industri dunia musik tanah air.

Sementara nama Rinto sempat sering menyentuh telinga publik, Sabriana Eben malah hampir tak terekspos sama sekali. Sebagaimana diketahui, Sabrina merupakan cucu sang musikus dari putrinya, Cindy Claudia Harahap.

Tahun demi tahun berlalu, Sabrina kini sudah beranjak dewasa. Perubahan pun diperlihatkan dara 18 tahun tersebut. Di usia yang sekarang, Sabrina tak hanya cantik, tapi juga memiliki lekuk tubuh aduhai.

Punya kulit sawo matang, penampilan Sabrina begitu menawan di sejumlah unggahan di akun Instagram-nya. Bentuk wajah dan hidung mancung yang dimilikinya pun menambah pesona perempuan berambut panjang tersebut.

Tak heran kalau dalam sejumlah komentar, penampilan cucu mendiang Rinto Harahap ini mendapat pujian dari tak sedikit penghuni jagat maya. Bahkan, Sabrina dikatakan makin bertambah cantik seiring tumbuh dewasa.

Tinggal di Perth

Berdasarkan keterangan di bio akun Instagram-nya, cucu mendiang Rinto Harahap, Sabrina Eben, tak tinggal di Indonesia. Ya, dara cantik bertubuh aduhai ini ketahuan menetap di Perth, Australia Barat.

Lewat sejumah potret di akun Instagram-nya, Sabrina tampak menikmati lanskap kota di pesisir barat Australia tersebut. Bersama dengan beberapa teman, ia terlihat kerap hangout dan menikmati keseharian di Perth.

Teman Kecil Teuku Rassya

Sabrina Eden diketahui merupakan teman kecil putra Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. Kembali ke tahun 2014 ketika Rassya kedapatan hadir di pesta ulang tahun ke-15 cucu mendiang Rinto Harahap tersebut.

Sempat disebutkan sang ibu, Rassya dan Sabrina memang sudah saling mengenal sejak kecil. Hingga kini mereka sudah dewasa, keduanya diketahui tetap berteman baik walau berbeda kota tempat tinggal.

Sumber:Bintang.com



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER