• Follow Us On : 
Hina Keturunan Siraja Borbor dan Naimarata Lewat Facebook, Akhirnya Christian Diamankan Polisi Christian Natal Sianturi ditangkap di SPBU Ringroad Kapuk Kamal Raya, Cengkareng, Minggu (18/ 11) sekitar Pukul 05:00 WIB. Foto:Hariansib.co

Hina Keturunan Siraja Borbor dan Naimarata Lewat Facebook, Akhirnya Christian Diamankan Polisi

Senin, 19 November 2018 - 12:16:03 WIB
Dibaca: 3953 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Nekat menghina serta menantang seluruh keturunan Siraja Borbor dan Naimarata lewat siaran langsung Facebook, Christian Natal Sianturi ditangkap sejumlah Marga Pasaribu, Sagala, Malau, Manik, Ambarita dan lainnya SPBU Ringroad Kapuk Kamal Raya, Cengkareng, Minggu (18/11) sekitar Pukul 05:00 WIB.

Selanjutnya Christian yang mengaku berasal dari Simpang 2 Kota Pematang Siantar itu diserahkan ke Polsek Cengkareng Jalan Kamal Raya, Jakarta Barat (Jakbar).

Informasi yang dihimpun wartawan SIB, awalnya media sosial (mesos) dihebohkan dengan vidio siaran langsung yang dilakukan Christian Natal Sianturi di akun Facebook miliknya.

Pria yang mengaku berprofesi sebagai sopir truk itu serta tanpa mengenakan baju langsung menghina Siraja Borbor dan Naimarata serta seluruh keturunannya, yakni Marga Pasaribu, Sagala dan lainnya.

Selain menghina, Christian juga menantang seluruh keturunan Siraja Borbor dan Naimarata dan juga mengucapkan hal-hal yang tak pantas.

Dengan ulahnya yang arogan itu, banyak pengguna Facebook memberikan komen serta menanyakan dimana posisi Christian. Namun pria tersebut tak peduli dan justru menantang lagi.

Saat vidio siaran langsung, Sabtu (17/11) sekira Pukul 11:03 WIB, seorang pemilik akun Facebook, Untung Lubis langsung membagikan vidio tersebut.

Akhirnya vidio berdurasi 6.02 menit itu menjadi viral, dimana sekitar pemilik akun Facebook memberikan tanda ketawa, suka dan marah.

Komentar sebanyak 2.875 dan sudah 2.510 dibagikan. Dengan ulah Christian itu, keturunan Siraja Borbor dan Naimarata yang ada di Indonesia marah besar serta mencari-cari keberadaannya.

Namun pelarian Christian berakhir, sebab Minggu sekitar Pukul 05: 00 WIB, ia ditangkap sejumlah Marga Pasaribu, Sagala, Malau, Manik, Ambarita dan lainnya di SPBU  Ringroad Kapuk Kamal Raya, Cengkareng.

Salah seorang di lokasi, Robert melakukan vidio siaran langsung di group Facebook Silau Raja. Christian diminta mengungkapkan apa penyebab ia menghina seluruh keturunan Siraja Borbor dan Naimarata.

Dengan wajah ketakutan, Christian awalnya terlibat cekcok dengan Bernard Sagala yang telah menuduhnya memposting foto bugil di akun Facebook miliknya.

Akhirnya Christian emosi hingga menghina dan menantang seluruh keturunan Siraja Borbor dan Naimarata.

Akibat ulahnya yang sudah membuat banyak orang marah, Christian meminta maaf kepada yang mewakili Pasaribu, Sagala, Manik dan lainnya yang ada di lokasi.

Christian meminta maaf dengan 10 jari, dan mengakui kesalahannya. Dengan ketulusan hatinya ia sekali lagi minta maaf. Dalam vidio itu Christian mengaku memanggil tulang kepada keturunan Siraja Borbor dan Naimarata lantaran ibunya Boru Matondang.

Usai meminta maaf dan menyalami orang-orang di lokasi, Christian selanjutnya diserahkan ke Polsek Cengkareng guna diproses serta mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dalam vidio siaran langsung itu terlihat komentar mencapai 5.477. Sebagian yang berkomentar mengaku kesal dengan Christian.

Ada juga yang mengatakan ia tak serius meminta maaf dan sebagainya. Vidio tersebut juga sudah ditonton 80.289 orang, ada yang memberikan tanda marah dan ketawa hingga mencapai 2.204, serta vido itu sudah 1.765 kali dibagikan.

Sumber:Hariansib.co
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER