• Follow Us On : 
Upacara Bendera bersama Pelajar, AKP.Herliandi: Budayakan Keselamatan Menjadi Kebutuhan Sosialisasi lalu lintas di jalan raya. Satuan Satlantas Polres Kabupaten Madina, Senin (22/01/2018) pagi di halaman Akbid Namira Panyabungan bersama para pelajar upacara bersama. Foto: F.Sabdah.

Upacara Bendera bersama Pelajar, AKP.Herliandi: Budayakan Keselamatan Menjadi Kebutuhan

Selasa, 23 Januari 2018 - 08:24:38 WIB
Dibaca: 2416 kali 
Loading...

Sumatera Utara- Dalam rangka mengurangi angka kecelakaan di jalan raya, khususnya yang melibatkan anak dibawah umur, berbagai cara terus dilakukan pihak kepolisian untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Salah satunya untuk menekan angka tersebut, dengan melakukan sosialisasi kepada siswa di sekolah-sekolah, seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (22/01/2018) pagi di halaman Akbid Namira Panyabungan.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Madina, AKP Herliandi, SH menjadi
AKP HERLIANDRI, SH. Kasat Lantas pembina upacara di Akbid Namira Panyabungan yang pesertanya upacara adalah mahasiswa/i Akbid dan siswa/i SMK Kesehatan Namira berjumlah 275 orang serta Ketua Yayasan Akbid Namira, para dosen dan guru/staf dan staf Dikyasa Polres Madina.

Memang Kasat Lantas disini tidak hanya berperan sebagai pembina upacara biasa, namun beliau sengaja memanfaatkan upacara bendera sebagai ajang sosialisasi tertib lalu lintas kepada para siswa/siswi yang mayoritas masih di bawah umur, karena sudah mengendarai kendaraan bermotor.

"Pada kesempatan pagi hari ini saya memberikan Materi kepada adik-adik yang diberikan antara lain tentang tata tertib Berlalu Lintas dan Sosialisasi UU Nomor 22 tahun 2009," imbaunya.

Dalam arahannya Kasat Lantas menyampaikan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas agar terwujudnya pelayanan lalu lintas yang aman, selamat, tertib, lancar, etika berlalu lintas dan budaya bangsa serta penegakan hukum dan kepastian hukum bagi masyarakat dengan penuh kesadaran semua komponen masyarakat.

Kasat Lantas berpesan agar para mahasiswa/i Akbid dan siswa/i SMK Kesehatan Namira menjadi Pelopor keselematan berlalu lintas.

" Budayakan keselamatan menjadi kebutuhan," pintanya. (F.Sabdah).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER