• Follow Us On : 
Todong Senpi ke Sipir Lapas, Dua Tahanan Lapas Pekanbaru Kabur Suasana Lapas Pekanbaru tampak ramai pascakaburnya dua tahanan. Foto:Sindonews.com

Todong Senpi ke Sipir Lapas, Dua Tahanan Lapas Pekanbaru Kabur

Rabu, 22 November 2017 - 19:22:55 WIB
Dibaca: 1273 kali 
Loading...

Pekanbaru - Dua (2)  tahanan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pekanbaru, Riau melarikan diri. Kedua tahanan itu diketahui bernama Satriandi (29) dan Nugroho Dwi Antoro.

Keduanya kabur setelah mendongkan senjata api (senpi) kepada petugas sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang berada di Jalan Lembaga, Kota Pekanbaru. Pihak kepolisian yang mendapat informasi dari pihak lapas langsung ke lokasi.

"Tadi kita mendapat informasi pukul 17.30 WIB. Kita langsung ke lokasi, keterangan pihak lapas ada dua orang yang kabur," ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto, Rabu (22/11/2017).

Kedua tahanan itu berhasil kabur setelah menodongkan senjata api ke dua petugas yang saat itu sedang piket. Kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 16.30 WIB. Setelah sampai di pintu depan, ternyata sudah ada yang melakukan penjemputan.

"Tadi yang menjemput keduanya menggunakan mobil jenis Nissan Extrail. Mobil itu ternyata sudah berhenti di pintu depan masuk rutan Pekanbaru," ucapnya.

Setelah itu mereka kabur keluar halaman pagar pintu Lapas Pekanbaru yang tidak terkunci. Sementara itu suasana Lapas Pekanbaru langsung ramai. Sejumlah polisi dan pihak lapas tampak berjaga-jaga dilokasi.


Sumber:Sindonews.com



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER