• Follow Us On : 
Jenazah Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi Dibawa ke Kabupaten Samosir (Sumut) Pelaku pembunuhan sadis hingga kini masih misteri. Polisi masih mengusut kasus pembunuhan yang diduga dilatarbelakangi dendam membara ini. Foto:Detik.com

Kabar Kriminal

Jenazah Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi Dibawa ke Kabupaten Samosir (Sumut)

Rabu, 14 November 2018 - 12:44:08 WIB
Dibaca: 2748 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Prosesi adat jenazah satu keluarga korban pembununah di Bekasi selesai dilakukan. Jenazah akan dibawa ke Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatra Utara (Sumut), untuk dimakamkan.

Peti jenazah satu keluarga korban pembunuhan yakni Diperum Nainggolan, Maya Ambarita, Sarah (9) dan Arya (7) ditutup Pukul 10:57 WIB di rumah duka Gereja Oikumene Lahai Roi, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018).

Rangkaian prosesi adat dilakukan dengan pernyataan perwakilan keluarga besar, khotbah pendeta, doa dan diakhiri penutupan peti jenazah.

Selanjutnya pukul 11.28 WIB, 4 peti jenazah dibawa dengan mobil ambulans dari rumah duka. Jenazah akan dibawa menggunakan pesawat lalu dimakamkan Kamis (15/11) besok.

Langsung ke Pangururan Samosir dan dimakamkan di sana dikampung halaman orang tuanya," kata keluarga korban, Farel Nainggolan Lumbanraja. 

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi, Jawa Barat. Dua belas saksi sudah diperiksa terkait kasus tersebut.

Yang sudah di-BAP dua, yang sudah diinterogasi, dimintai keterangan 10," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono terpisah.

Saksi yang diperiksa yakni keluarga korban dan tetangga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Keterangan dari para saksi itu masih dievaluasi polisi.

Sumber:Detik.com
Editor:Hap


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER