• Follow Us On : 
Hari Pahlawan, Plt Gubernur Riau: Indonesia Butuh Pemuda Prestasi Untuk Kemajuan Bangsa Foto:MC Riau

Hari Pahlawan, Plt Gubernur Riau: Indonesia Butuh Pemuda Prestasi Untuk Kemajuan Bangsa

Sabtu, 10 November 2018 - 23:45:09 WIB
Dibaca: 2004 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2018, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim mengajak masyarakat dan pemuda Riau untuk ikut serta memajukan bangsa Indonesia.

"Saya mengajak, marilah kita berbuat bagi bangsa ini dan mari kita berkontribusi untuk kemajuan bangsa ini, mulai dari lingkungan terdekat, yang akhirnya bisa memberikan ketahanan bagi bangsa," ajak Wan Thamrin, Sabtu (10/11/2018). 

Karena menurutnya saat ini Indonesia membutuhkan pahlawan-pahlawan baru, membutuhkan sosok pemuda yang berdedikasi dan prestasi pada bidangnya masing-masing untuk memajukan negeri.

"Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemuda generasi penerus yang memilki jiwa patriotisme, pantang menyerah dan memahami perbedaan untuk modal sosial. Bukan sebaliknya, memanfaatkan perbedaan untuk mencari keuntungan pribadi dan golongan yang bisa menghambat perkembangan bangsa ini," pesannya. 

Tak hanya itu, lanjut Wan Thamrin, negeri ini juga sedang membutuhkan pemuda yang jujur, percaya diri, peka terhadap persoalan sosial, dan mampu terlibat dalam kesejahteraan sosial bagi mereka yang membutuhkan. 

"Negeri ini butuh pemuda yang mempunyai pandangan global, mampu berkolaborasi dan mampu memanfaatkan perkembangan untuk kemajuan bangsa, sehingga Indonesia dapat diperhitungkan dalam bersaing dan bersanding dengan negara-negara maju," ungkapnya. 

"Mari kobarkan terus semangat pahlawan di dada kita wahai pemuda, torehkan prestasi yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," tegas mantan Bupati Rokan Hilir ini. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER