• Follow Us On : 
Hiburan Malam Buka Selama Bulan Ramadhan? Ini Penegasan Pemko Pekanbaru Foto:pekanbaru.go.id

Hiburan Malam Buka Selama Bulan Ramadhan? Ini Penegasan Pemko Pekanbaru

Sabtu, 26 Mei 2018 - 17:25:38 WIB
Dibaca: 1551 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengeluarkan instruksi kepada sejumlah tempat hiburan malam yang membandel dan beroperasi di malam Ramadhan, terancam akan ditutup.

Sanksi tegas ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBS, yang diminta tanggapannya terkait masih adanya laporan yang mengatakan ada Oknum-oknum nakal pengelola tempat hiburan malam yang sengaja membuka usahanya di malam bulan Ramadhan.

"Kalau ada laporan-laporan yang seperti ini, tim akan turun. Jadi terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah melaporkan, kita ada tim terpadu termasuk di dalamnya ada Muspida yang akan bergerak cepat mengambil tindakan, yang seberat-berat sanksi adalah tutup, " ujar Sekdako.

Dijelaskan lagi, tim secepatnya akan membuat jadwal untuk memastikan kebenaran dari laporan tersebut, dan segera mengambil keputusan.

"Semua akan turun. Nanti akan dijadwalkan, kapan waktunya, dimana-mana saja, nanti jika terbukti masih ada yang buka, ya langsung kita tutup," tegasnya. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER