• Follow Us On : 
Koramil 03/BT Dan Polsekta Berastagi Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Koramil 03/BT Dan Polsekta Berastagi Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:33:26 WIB
Dibaca: 354 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Koramil 03/BT Kepolisian Sektor Berastagi jajaran Polres Tanah Karo , menggelar patroli bersama untuk mengantisipasi kerawanan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) terutama di tempat rawan kriminalitas , Sabtu 15/7/2023 malam.

“Patroli bersama kami lakukan dengan humanis untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” kata Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak .

Disampaikan Viktor , patroli gabungan itu dilaksanakan ke beberapa titik seperti tempat hiburan malam, warung remang-remang serta warung kopi dan sejumlah titik rawan dan tempat strategis lainnya.

Menurut dia, dalam patroli tersebut bersifat imbauan yang dilakukan dengan humanis, meskipun demikian akan tetap dilakukan penindakan apabila ditemukan tindak pidana. “Yang kami tekanan yaitu harkamtibmas, sehingga tercipta situasi dan kondusif di tengah masyarakat,” ucapnya.

Dia mengimbau kepada semua pihak dan lapisan masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, menjaga keharmonisan dan rasa kekeluargaan.

“Menjaga keamanan dan kenyamanan bukan hanya tugas polisi dan TNI, melainkan tanggung jawab bersama termasuk seluruh elemen lapisan masyarakat,” katanya.

Kapolsekta juga menambahkan dalam patroli gabungan tersebut Polsekta Berastagi melibatkan personel TNI dari Koramil 03/BT.

“Patroli gabungan itu bentuk sinergisitas TNI-Polri dalam mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsekta Berastagi ,” tutup Kompol Viktor Simanjuntak 

 

Laporan: Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER