• Follow Us On : 
Pemkab Kampar Teken MoU dengan Perusahaan Swasta Nasional Foto:Kamparkab.go.id

Majukan Produk Unggulan

Pemkab Kampar Teken MoU dengan Perusahaan Swasta Nasional

Kamis, 08 Maret 2018 - 23:02:44 WIB
Dibaca: 1757 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Untuk memajukan dan mewujudkan Produk Unggulan Kawasan Pedesaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar melalui Kementerian Desa Republik Indonesia melakukan penandatangan Monerendum Of Undestanding (MoU) dengan beberapa Perusahaan Swasta Nasional yang handal dibidangnya. 

Demikian disampaikan Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Sabaruddin S.Sos melalui sambungan telepon genggamnya, Kamis (8/3) di Jakarta. 

Dijelaskan Sabaruddin, berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan antara pihak swasta nasional dengan beberapa daerah se Indonesia bertempat di Kemeterian Desa Republik Indonesia.

Kemudian diterangkannya; ada tiga produk unggulan kawasan pedesaan berisi MOU akan ditandatangani Pemkab Kampar dengan perusahaan swasta nasional pada hari ini  Kamis 8/3 antara lain:

 Pertama, bidang pertanian  untuk komoditi buah-buahan nenas dan jeruk, Pemerintah Kabupaten Kampar akan menandatanganan naskah kerjasama dengan PT.Fruit Ing.

 Kedua, Bbdang peternakan dan pertanian untuk komoditi sapi dan kerbau serta jagung, Pemerintah Kabupaten Kampar akan melakukan penandatanganan bersama MoU dengan PT.HQ Copora Putra.

 Ketiga,  bidang perkebunan akan ditandatangani naskah kerjasama dengan pihak PT.Sinar Mas.

 Realisasi penandatangan naskah kerja sama ini, Pemerintah Kabupaten Kampar dilakukan oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, sementara  Bupati Kampar H.Azis Zaenal.SH.MM pada saat yang bersamaan tengah mengambil cuti Kampanye salah satu pasangan calon Gubernur Riau dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah Serentak, yaitu Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018," tutur Sabaruddin. (AH/Kampar.go.id).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER