• Follow Us On : 
Pemprov Riau: Instruksi Rasionalisasi Anggaran  Mulai Diimplementasikan Foto:MC Riau

Pemprov Riau: Instruksi Rasionalisasi Anggaran Mulai Diimplementasikan

Ahad, 04 November 2018 - 09:59:24 WIB
Dibaca: 1913 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi Riau soal rasionalisasi anggaran mulai diimplementasikan. Ini terlihat dengan telah didatanya program-program prioritas di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau . 

Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Darusman mengatakan, pihaknya telah melaksanakan instruksi tersebut. Bahkan perhitungan angka rasionalisasi anggaran sudah dilakukan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku

"Prosesnya sudah kita lamukan. Untuk tindak lanjutnya dari surat itu sudah kami lakukan dan di Satker kami memang ada penghematan," terangnya. 

Disinggung mengenai porsi anggaran yang dirasionalisasi, Mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau itu mengaku belum mengetahui angka pasti. Hanya saja untuk gambaran pada tahun 2018 pihaknya mengelola sekira Rp2,9 miliar yang dibagi dalam 16 kegitan. 

Dari angka tersebut sudah dilakukan rasionalisasi sesuai porsinya. Untuk daftar kegiatan yang dirasionalisasi juga sudah disampaikan ke pimpinan. Selain melakukan rasionalisasi, OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau juga diinstruksikan jntuk membuat list kegiatan tunda bayar 2018. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER