• Follow Us On : 
HUT ke II, Kelurahan Pembatuan Gelar Senam Sehat bersama Ribuan Masyarakat Senam Sehat Kelurahan Pembatuan bersama masyarakat. Foto:R.Hermansyah/Krc

HUT ke II, Kelurahan Pembatuan Gelar Senam Sehat bersama Ribuan Masyarakat

Senin, 28 Januari 2019 - 09:44:03 WIB
Dibaca: 1465 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bersempena memeriahkan Hari Ulang Tahun HUT) ke II, pihak  Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Tenayan Raya melaksanakan jalan sehat bersama ribuan masyarakat, Ahad (27/1). 

Pada kegiatan ini dihadiri Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra , Lurah Pebatuan Firmansyah, RT dan RW, jajaran LPM, jajaran Forum RT/RW, dan para tokoh masyarakat lainnya.

Abdimas dalam  paparannya mengatakan, pada umur dua tahun ini, banyak harapan yang diinginkankan dari kelurahan baru ini.Bahkan,  ia meminta Kelurahan Pebatuan bisa menjadi contoh bagi kelurahan lainnya di Kota Madani ini.

Selain itu,  bdimas berpesan, agar masyarakat terus menjaga tali silaturahim dan mendukung program pemerintah.

"Dengan Milad Kelurahan Pebatuan ini, dapat memberikan motivasi kepada seluruh daerah untuk dapat membangun bersama-sama. Mulai dari RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, hingga Pemerintah Kota Pekanbaru.. Sebab di Kecamatan Tenayan Raya ini akan dijadikan pemerintah sebagai ikon Provinsi Riau, sebagai wilayah percontohan nasional, dalam pengembangan wilayah dengan penataan yang baik," terang  Abdimas.

Sedangkan, Lurah Pebatuan Firmansyah mengharapkan dari milad Pebatuan yang kedua ini, ia menginginkan supaya masyarakat lebih peduli dengan lingkungannya.

"Mari bersama-sama membangun daerah lebih bermarwah dan menjadi contoh bagi daerah lain. Oleh sebab itu, kita harua saling bekerjasama dalam membangun Kota Pekanbaru,"  harao Firmansyah. (R.Hermansyah/Krc).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER