• Follow Us On : 
Pimpin Ziarah Nasional, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Mengajak Generasi Muda Menteladani Semangat Pahlawan Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti saat menabur bunga di Makam Pahlawan

Pimpin Ziarah Nasional, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Mengajak Generasi Muda Menteladani Semangat Pahlawan

Jumat, 10 November 2023 - 12:53:54 WIB
Dibaca: 1489 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Guna mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan memimpin upacara Ziarah Nasional memperingati Hari Pahlawan yang ke- 78 Tahun 2023 yang jatuh pada hari ini. Upacara berlangsung di Taman Makan Pahlawan Kabanjahe Kabupaten Karo Pada hari Jumat, (10/11/2023).

Dandim menyampaikan, Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada momentum Hari Pahlawan tahun ini semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

“Para pahlawan terdahulu sudah berjuang demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Mari kita jaga bersama-sama hasil perjuangan mereka,” harap Dandim.

Dirinya mengajak generasi mudah menteladani semangat pahlawan terdahulu yang rela mengorbankan tetesan keringat, darah dan air mata dalam merebut Kemerdekaan.

“Hendaknya semangat itu, menjadi pendorong bagi kita generasi muda dalam mempertahankan kemerdekaan saat ini,” tegas dia. Ia juga mengajak generasi muda saat ini untuk ikut berkiprah dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan dan prestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Letkol inf Ahmad Afriyan Rangkuti , Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman dan tamu undangan lainnya.

 

Laporan : Surbakti 

 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER