• Follow Us On : 
Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan : kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang membawa dampak positif bagi masyarakat

Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan : kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang membawa dampak positif bagi masyarakat

Sabtu, 09 September 2023 - 10:19:34 WIB
Dibaca: 339 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ World Cleanup Day (WCD) adalah aksi bersih-bersih yang dilaksanakan serentak di 191 negara di dunia dengan tujuan menyatukan umat manusia dari berbagai budaya, agama, suku dan ras untuk membersihkan dunia dari permasalahan sampah. 

Aksi ini merupakan perwujudan peningkatan kepedulian terhadap permasalahan sampah serta menjadi sarana memupuk nilai cinta kasih terhadap masa depan Bumi.

Guna mendukung aksi ini jajaran Rutan Kelas IIB Kabanjahe bersama masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan gotong royong pungut sampah yang dilakukan di 191 negara di dunia (World Cleanup Day Indonesia)(WCDI) tahun 2023.

Kegiatan ini mengusung tema “Kami 13 Juta Relawan Bebersih dan Bijak Kelola Sampah untuk Indonesia Bersih”, yang digelar di lingkungan Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Sabtu 09/09/2023 Pukul 09.00 WIB. 

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H.M.H, yang tentunya mendukung kegiatan WCDI ini menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang akan membawa dampak positif bagi masyarakat. 

"Tentunya kegiatan WCDI ini memberikan dampak positif buat masyarakat dan lingkungan, Terima kasih juga buat seluruh jajaran Rutan Kabanjahe dan masyarakat yang turut serta melaksanakan gotong royong, semoga kegiatan kita ini memberi manfaat besar buat lingkungan kita", Ucap Karutan.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER