• Follow Us On : 
Pekerjaan Tepat Waktu, OPD di Pemko Pekanbaru Lelang Proyek Melalui ULP Foto:Rudi Hermansyah/Kr

Pekerjaan Tepat Waktu, OPD di Pemko Pekanbaru Lelang Proyek Melalui ULP

Rabu, 18 April 2018 - 23:49:40 WIB
Dibaca: 1613 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengimbau dan mengharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera mengajukan lelang fisik melalui Unit Layanan Lelang (ULP).

Karena seiring dengan pekerjaan lelang fisik dapat diselesaikan sesuai dengan tahun anggaran 2018.

Selain itu, sebagian besar mulai mengajukan lelang untuk kegiatan fisik tahun 2018. Bahkan lelang proyek fisik mulai tayang di bagian pelelangan Unit Layanan Pengadaan atau ULP Pekanbaru.

Demikian diungkapkan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdako Pekanbaru, Mus Alimin, kepada wartawan, Rabu (18/4).

"Sudah lumayan banyak OPD yang mengajukan lelang dan masuk melalui admin ULP. Bahkan Sudah banyak yang masuk dari OPD dan beberapa di antaranya sudah mulai kami tayangkan," ujar Mus Alimin.

Mus Alimin menyebutkan, berdasarkan Surat Edaran Wali Kota tahun lalu, agar pekerjaan di tahun 2018 bisa tepat waktu, sehingg kegiatan sifatnya lelang segera diproses.

"Kami sifatnya menunggu dan berkoordinasi dengan OPD yang melakukan segera dipercepat di ULP," ungkap Mus Alimin.

Mus Alimin menambahkan, tidak mengetahui secara persis berapa banyak paket kegiatan fisik yang mesti dilelang melalui sistem online.

Sebab, kata Mus Alimin, pihaknya hanya sebatas melakukan pele­langan sesuai usulan dari OPD.

"Karena kami tinggal menerima bersih mana yang mau dilelang sesuai usulan OPD. Apa saja ya yang dilelang," urai Mus Alimin. (R.Hermansyah/Kr).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER