• Follow Us On : 
Kegiatan Hari 23 TNI-MMD bersama Masyarakat, di Sasaran 1 dan 6: Sukses! Foto semenisasi di sasaran 6 sudah selesai (diatas) dan foto penimbunan dan pengerasan menggunakan alat berat di sasaran 1 (dibawah) hampur rampung. Foto:S.Muslim/rls

Dari Rakyat untuk Rakyat

Kegiatan Hari 23 TNI-MMD bersama Masyarakat, di Sasaran 1 dan 6: Sukses!

Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:22:00 WIB
Dibaca: 1952 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Kegiatan hari ke duapuluh tiga (23) Tentara Nasional Indonesia Manunggal Menuju Desa (TNI-MMD) ke 100 Kodim 0321/Rohil bersama masyarakat kini mulai dapat telah dapat digunakan masyarakat berjalan sukses.

Tentu, tak lain berkat kerjasama dan gotong royong TNI bersama masyarakat prosesnya membuahkan hasil.

Buktinya, Rabu (18/10) ada dua (2) titik kegiatan TNI-MMD bersama masyarakat sudah selesai dilaksanakan yakni yang pertama di sasaran satu (1) mengerjakan penimbunan dan pengerasan tanah menggunakan alat berat untuk akses jalan perkebunan rakyat, Desa Sei Rusa, Kabupaten Rohil, kini hampir rampung dikerjakan.

Kemudian, berada di sasaran enam (6) tepatnya mengerjakan semenisasi jalan perkebuan rakyat Desa Labuhan Tangga Besar, kini sudah dapat dimanfaatkan dan digunakan masyarakat untuk memperlancar akses dan transportasi masyarakat. (S.Muslim/rls).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER