• Follow Us On : 
MUBES IKA Teknik Sipil UIR, Firdaus MT Berharap Jalin Hubungan Baik Antara Pengurus dan Anggota

MUBES IKA Teknik Sipil UIR, Firdaus MT Berharap Jalin Hubungan Baik Antara Pengurus dan Anggota

Ahad, 07 Oktober 2018 - 19:49:14 WIB
Dibaca: 1918 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ikatan Alumni (IKA) Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil Universitas Islam Riau (UIR) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) bertempat di Hotel Premier, Minggu (7/10/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Pekanbaru DR.Firdaus ST. MT,  Kepala Bappeda Ahmad ST MT serta pihak UIR. 

Disela-sela kegiatan itu, DR.Firdaus ST. MT yang juga menjabat sebagai Ketua IKA Fakultas Teknik Sipil UIR sempat memberikan sebuah buku yang berjudul: Pekanbaru Madani. 

Dalam paparannya,  DR.Firdaus ST. MT berharap melalui Mubes ini agar selalu terjalin sillaturahmi antara pengurus dan sesam anggota IKA.

"Karena dengan terbangunnya hubungan baik dan seirama dapat memicu kita serta perhimpunan untuk meningkatkan peran pengembangan teknologi," ujar Firdaus. 

Selain itu, DR.Firdaus ST. MT mewakili Pemko Pekanbaru juga berharap, dengan adanya Mubes ini mampu menghasilkan keputusan yang dapat membantu kemajuan jurusan teknik sipil di UIR dalam menjalankan seluruh program untuk kepentingan bersama demi mendukung pembangunan. Khususnya pembangunan pendidikan di Kota Pekanbaru.

"Kepada seluruh peserta Mubes ikatan alumni teknik sipil UIR agar dapat mengikuti hingga selesai. Selain itu,  dapat memberikan saran saran demi kemajuan bangsa terutama alumni ikatan teknik sipil UIR ," harap Firdaus.  (R.Hermansyah/Krc).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER