• Follow Us On : 
Koramil 01/BJ Kodim 0205/TK Laksanakan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Warga

Koramil 01/BJ Kodim 0205/TK Laksanakan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Warga

Rabu, 14 September 2022 - 11:54:07 WIB
Dibaca: 220 kali 
Loading...

Petunjuk7.com Babinsa Koramil 01/BJ melaksanakan rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Khandrik Barus di Desa Ujung Bandar Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo pada hari Rabu 14/09/2022.

Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian kepada masyarakat. Guna membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Seperti yang dialami oleh salah satu warga masyarakat yang mendapatkan program RTLH. Kondisi rumahnya yang tidak layak tersebut, menggerakkan hati Babinsa untuk membantu memperbaiki rumahnya.

Program bantuan ini tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Pasalnya masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki Rumah Layak Huni yang sesuai dengan standar kesehatan.

Kegiatan ini juga memiliki tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara Komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Sementara, Pemilik Rumah, Khandrik Barus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Babinsa Koramil 01/BJ atas terlaksananya karya bakti tersebut. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan.

Kami sangat bersyukur bisa terbantu dengan program RTLH ini yang dikerjakan oleh Babinsa, bersama warga sekitar yang peduli dengan gerakan gotong royong, dan saat ini kegiatan masih berlangsung.

 

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER