• Follow Us On : 
Pipa Gas di Balai Raja Bocor, Ini Jawaban Chevron Foto:MC Riau

Pipa Gas di Balai Raja Bocor, Ini Jawaban Chevron

Senin, 17 September 2018 - 09:28:41 WIB
Dibaca: 1095 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Meledaknya Pipa Gas milik PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) dilintas Duri - Kandis, tepatnya di Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis pada Ahad (16/9/18) sekira pukul 17.30 WIB akhirnya tertangani. Melalui Pjs Manager Corporate Communication, Villya Rompis memberikan keterangan.

Saat menerima informasi bocornya pipa gas berukuran 10 Inchi tersebut, Tim tanggap darurat, PT. CPI  turun ke lapangan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menangani kejadian ini, termasuk mengirimkan truk pemadam kebakaran dan berupaya mematikan aliran gas.

"Penyebab kejadian sedang diselidiki. Fokus kami saat ini adalah menangani kejadian di lapangan agar meminimalisasi dampak terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," ujarnya.

Dikatakan Villya, Hingga saat ini, PT. CPI belum menerima adanya laporan mengenai korban jiwa maupun cedera. PT. CPI terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menangani kejadian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, semburan api dari pipa tersebut masih terlihat namun tidak sebesar beberapa jam lalu. Sejumlah Regu Pemadam yang sengaja diturunkan dari PT CPI dan Kecamatan Mandau tampak mulai merangsek mendekati titik api guna melakukan evakuasi ke beberapa pemukiman warga yang berdekatan dengan titik semburan api.(Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER