• Follow Us On : 
Dishub Pekanbaru: JPO Depan Plaza Sukaramai Belum Diperbaiki Foto:pekanbaru.go.id

Dishub Pekanbaru: JPO Depan Plaza Sukaramai Belum Diperbaiki

Kamis, 10 Mei 2018 - 21:09:43 WIB
Dibaca: 1730 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Saat ini keberadaan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Plaza Sukaramai masih belum tersentuh perbaikan. Meskipun saat ini JPO yang masih digunakan para pejalan kaki dalam keadaan rusak berat dan sudah keropos.

Demikian dikatakan Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Kendi Harahap mengatakan, alasan belum diperbaikinya JPO depan Plaza Sukaramai karena JPO tersebut masih belum tercatat sebagai aset Pemko Pekanbaru.

"Gimana kita mau perbaiki kalau asetnya saja masih belum tercatat sebagai aset Pemko Pekanbaru ataupun Dishub Pekanbaru. Jadi sebelum tercatat sebagai aset Pemko, kita tak boleh keluarkan anggaran untuk perbaikan JPO," ujar Kendi, Kamis (10/5).

Dikatakan Kendi, saat ini pihaknya sudah membentuk tim agar segera menemukan surat perjanjian dengan PT Chevron terkait JPO tersebut.

"Saat ini kita sedang membuat tim untuk mencari dokumen kerjasama antara Pemko dengan Chevron. Dari situ kita bisa tahu apa isi perjanjiannya, karena saat kita tanyakan ke BPKAD, tak ada dokumen tersebut," tutup Kendi. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER