• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 03/BT Berikan Pelatihan PBB dan Wasbang Pelajar SMP Negeri 4 Kabanjahe

Babinsa Koramil 03/BT Berikan Pelatihan PBB dan Wasbang Pelajar SMP Negeri 4 Kabanjahe

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:54:05 WIB
Dibaca: 1220 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Dua Anggota Koramil 03/BT dipimpin Sertu Hengki, melaksanakan kegiatan pemberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan pemahaman bela negara kepada SMP N 4 Kabanjahe, Selasa 16/7/2024.

Sertu Hengki mengatakan, pelatihan PBB dan Wasbang yang kita berikan kepada siswa siswi SMP Negeri 4 ini dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan, menanamkan disiplin dan membentuk karakter siswa/siswi sejak dini, sehingga dapat membentuk generasi bangsa yang berkualitas.

“Dengan adanya latihan PBB ini, diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada siswa/siswi, agar nantinya mereka akan berhasil dalam meraih cita-cita yang diinginkan,” ujarnya

Lanjut Babinsa, selain itu latihan PBB ini juga untuk memantapkan karakter bangsa dan pendidikan, serta untuk menanamkan rasa tanggungjawab, cinta tanah air, pengamalan Pancasila dan UUD 1945.

“Dengan cara ini, diharapkan mereka akan makin mampu meningkatkan rasa nasionalisme dan memiliki jiwa korsa, persatuan dan kesatuan dalam mendukung tugas sekolah,” pungkasnya.

 

Laporan : Surbakti 


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER