• Follow Us On : 
Lempar Bom Molotov ke Kios Ponsel 777 di Jalan Durian, Pelaku Ngaku Sakit Hati Ilustrasi. Foto:Kriminolog.id

Lempar Bom Molotov ke Kios Ponsel 777 di Jalan Durian, Pelaku Ngaku Sakit Hati

Ahad, 01 April 2018 - 13:35:07 WIB
Dibaca: 1757 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan pelaku pelemparan bom molotov ke sebuah toko ponsel di jalan Durian, Kota Pekanbaru belum lama ini.

Pelaku diketahui bernama, Andika Surya, warga kelurahan Padang Bulan Kecamatan Sukajadi , Kota Pekanbaru. Ia diamankan tim pada Jumat sore pekan lalu.

"Pelaku diamankan jumat lalu dengan dugaan melakukan tindak pidana kejahatan yang membahayakan keselamatan umum untuk manusia dan barang sebagaimana dimaksud dalam Pasal 187 KUHP," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Minggu (1/4).

Pelaku diamankan dari lokasi kerjanya, jalan Melati, Pekanbaru. Terhadap perbuatannya, pelaku telah mengakuinya kepada kepolisian.

Ia mengaku melemparkan molotov ke lokasi kios ponsel dengan alasan sakit hati.

"Motif dendam terhadap korban, selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolresta Pekanbaru guna proses lebih lanjut," papar Guntur.

Kendati mengungkapkan alasan pelaku melempar molotov, tetapi belum dipastikan apa bentuk sakit hati pelaku sehingga melemparkan bom molotov ke kios ponsel milik korban.

Polisi mengetahui pelaku pelemparan bom molotov ini berkat bantuan rekaman kamera pengawas, atau CCTV.

Selain itu juga diketahui berdasarkan hasil olah lokasi kejadian. Begitu mengetahui terduga pelaku, petugas langsung mengejarnya ke lokasi kerja, dan dilakukan penangkapan, tanpa perlawanan.

Sebelumnya, kios ponsel 777 di Jalan Durian, Kota Pekanbaru dilempar bon molotov oleh orang tak dikenal, Selasa (23/3) malam.

Molotov yang meledak sempat menghanguskan sebagian isi kios. Api tidak sempat menjalar besar dan merembet ke seluruh kios, dan berhasil dipadamkan.

Sumber:Tribunpekanbaru.com





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER