• Follow Us On : 
Wabup Karo Terima Bantuan Fisik Shelter,  Masjid dan Land Mark I Love You Sipisopiso Foto:Sangap.S

Wabup Karo Terima Bantuan Fisik Shelter, Masjid dan Land Mark I Love You Sipisopiso

Jumat, 02 Maret 2018 - 06:51:52 WIB
Dibaca: 1854 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Karo Cory S Sebayang menghadiri acara serah terima bantuan pembangunan fisik shelter, masjid yang sudah direnovasi dan plank huruf bertempat di parkiran air terjun Sipisopiso, Selasa (27/02).

Turut hadir Wakil Gubernur (Wagub) Propinsi Sumatera Utara Dr.Hj. Nurhajizah Marpaung, SH, MH, Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kepala Bappeda Kabupaten Karo, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karo, Camat Merek dan Kepala Desa.

Pembangunan fisik shelter, renovasi masjid dan land mark air terjun Sipisopiso dibangun oleh PT. Inalum yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Karo yang di tandai dengan penanda tanganan berita serah terima antara PT. Inalum dengan Pemerintah Kabupaten Karo dan pengguntingan pita oleh Wagubsu didampingi oleh Wakil Bupati Karo dan PT. Inalum.

Wakil Bupati Kaputen Karo menyampaikan terimaksih kepada PT. Inalum yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Karo dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karo atas pembangunan shelter, Renovasi Masjid dan land mark I Love You Sipisopiso.

"Dengan pembangunan fisik ini diharapkan air terjun Sipisopiso semakin baik dan semakin banyak pengunjungnya," katanya.

Senada Wabup Kabupaten Karo, Wagub Propinsi Sumatera Utara mengatakan, hal yang paling utama adalah menjaga keamanan.

" Jangan sampai ada kejadian-kejadian yang tidak dapat kita inginkan," sebutnya

Ia berpesan kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Karo agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Utara supaya menjaga dan melestarikan semua aset-aset air terjun Sipisopiso.

"Sehingga kedepan dengan ditambahnya penerbangan di Bandara Silangit air terjun Sipisopiso dapat kita masukan kedalam paket pariwisata baik domistik maupun dari manca negara," tandasnya.
(Sangap.S)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER