• Follow Us On : 
Dinas PUPR Pekanbaru Survei dan Perbaiki Jalan Rusak Foto:pekanbaru.go.id

Dinas PUPR Pekanbaru Survei dan Perbaiki Jalan Rusak

Kamis, 22 Februari 2018 - 06:23:07 WIB
Dibaca: 1169 kali 
Loading...

Petunjuk7.com — Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru tetap melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan rusak di Pekanbaru.

Perbaikan ini dilakukan, juga sambil melakukan survei untuk mengetahui kondisi jalan rusak di wilayah Kota Pekanbaru yang sering dikeluhkan masyarakat.

Kondisi kerusakan jalan di Pekanbaru seperti, jalan berlobang dan bergelombang. Untuk kondisi ini dilakukan perbaikan.

Hanya saja menurut Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Pekanbaru A Saat, anggaran untuk perbaikan jalan ini belum turun, sehingga belum bisa dilakukan perbaikan secara permanen.

"Anggaran untuk perbaikan jalan secara permanen ada, tapi belum turun. Jadi untuk antisipasi sementara perbaikan jalan berlubang kita timbun dengan batu kerikil. Kita anggarkan di APBD Murni tahun 2018, besarannya kita belum lihat, kata Saat, Rabu, (21/2)

Ditanya jalan mana saja yang akan diprioritaskan untuk segera diperbaiki, A Saad, mengatakan sudah meminta kepala bidang untuk melakukan survei titik jalan di Pekanbaru yang mengalami kerusakan. Setelah selesai baru diketahui jalan mana saja yang akan diperbaiki.

"Saya sudah minta kabid untuk survei. Sekarang sedang dipetakan sekaligus mendata berapa jumlah biaya yang diperlukan untuk perbaikan jalan- jalan itu. Jadi kita bicara dengan data. karna sekarang ini banyak sekali jalan di Pekanbaru” sebutnya. (Rudi Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER