• Follow Us On : 
Wartawan Tanjungbalai Dianiaya, Hari Ini  Ratusan Wartawan, Mahasiswa, LSM dan LBH Demo di Mapolres Ilustrasi. Foto:Merdeka.com

Wartawan Tanjungbalai Dianiaya, Hari Ini Ratusan Wartawan, Mahasiswa, LSM dan LBH Demo di Mapolres

Rabu, 13 Desember 2017 - 11:48:35 WIB
Dibaca: 1940 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Hari ini, Rabu (13/12), ratusan wartawan bergabung dengan mahasiswa, LSM dan LBH akan berunjukrasa di Mapolres Tanjungbalai.

Hal ini disepakati secara spontan, Selasa (12/12) sekitar Pukul 17: 00 WIB di salah satu warung kopi depan stadion Asahan Sakti Tanjungbalai, tempat mangkal para wartawan.

Aksi unjuk rasa secara spontan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian sesama teman atas terjadinya penganiayaan terhadap seorang wartawan harian terbitan Medan bernama Maksum Nasution (43).

Pertemuan itu dihadiri oleh para wartawan, di antaranya; Yan Aswika, Hendri Manik, Eka Surya Darma, Eko dan Ricky, pengurus LSM dan LBH Khairuddin Tambunan, Hutapea, Samsul dan lainnya serta sejumlah mahasiswa.

Tujuan unjuk rasa mengecam kekerasan terhadap wartawan dan mendesak Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Satyadi Artono untuk menangkap pelakunya.

Secara spontan juga telah terkumpul dana untuk pembelian spanduk, karton, minuman mineral dan alat pengeras suara dan dalam pertemuan itu disepakati melakukan aksi secara damai. 

Sumber: Hariansib.co




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER